Camcorder Grip di Galaxy Z Flip6: Ciptakan Video Sinematik Layaknya Profesional dengan Fitur Canggih

Camcorder Grip di Galaxy Z Flip6: Ciptakan Video Sinematik Layaknya Profesional dengan Fitur Canggih

Berkat fleksibilitas yang hanya dimiliki oleh HP lipat Galaxy Z Flip6, bikin video layaknya cinematographer profesional kini jadi lebih mudah. --karawangbekasi.disway.id

Untuk mencapai hasil yang maksimal, smartphone yang mendukung kestabilan fokus pada objek sangat diperlukan. Galaxy Z Flip6 hadir dengan fitur Auto Framing,yang mempermudah pengambilan video. Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan fokus kamera pada objek atau orang yang bergerak untuk memastikan objek tetap tertangkap dengan jelas meskipun kamu berpindah tempat atau melakukan aktivitas sambil merekam.

Fitur Auto Framing juga bisa diaktifkan secara otomatis saat menggunakan mode Camcorder Grip, sehingga hasil video jadi lebih maksimal tanpa perlu repot mengatur fokus manual. Dengan resolusi UHD atau FHD hingga 30 FPS, fitur ini membantu kamu menghasilkan konten yang lebih profesional dengan mudah.

Sempurnakan Video Sinematik agar Lebih Dramatis dengan Menambahkan Backsound dan Efek Slow Motion Langsung dari Galeri!

Setelah berhasil mengambil video sinematik yang memukau, langkah selanjutnya adalah mengeditnya untuk memperkuat konsep dan suasana yang ingin ditampilkan. Penambahan backsound yang tepat serta efek slow motion dapat memberikan sentuhan dramatis yang mendalam, membuat video kamu semakin menonjol. Biasanya, untuk mencapai hasil ini, diperlukan aplikasi pihak ketiga yang sering kali memakan waktu dan memperumit proses.

Namun, dengan Samsung Galaxy Z Flip6, semua proses tersebut menjadi lebih praktis dan efisien. Kamu bisa langsung menambahkan backsound dan efek slow motion langsung dari galeri tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Fitur ini dirancang untuk memberikan kontrol penuh atas pengeditan, memungkinkan kamu menyesuaikan setiap adegan dengan presisi tinggi. Caranya cukup mudah, yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:Rapur DPRD Jabar, Pansus I Bahas Tata Tertib Dewan

BACA JUGA:Terinsipari Ibu di Tempuran, KDM Tergerak Tuntaskan Kemiskinan dan Masalah Kesehatan di Jabar

1. Masuk ke galeri, lalu pilih video yang diinginkan

2. Klik ikon pensil yang terdapat di kiri bawah 

3. Klik ikon speaker untuk menambahkan backsound

4. Klik “Tambah” untuk memilih backsound yang sesuai dengan mood video kamu

Setelah menambahkan backsound, kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan efek slow-motion agar video kamu semakin dramatis. Adapun caranya adalah:

1. Klik ikon pensil yang terdapat di kiri bawah

2. Pilih “Atur kecepatan”

3. Geserkan bagian dari video yang ingin diberikan efek slow-motion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: