Jelang Penetapan Paslon, Haji Aep Didoakan Rois Syuriah PWNU Jabar

Jelang Penetapan Paslon, Haji Aep Didoakan Rois Syuriah PWNU Jabar

Rois Syuriah PWNU Jawa Barat KH Abun Bunyamin mendoakan agar Aep dimudahkan dan dihasilkan semua hajatnya.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2024 lusa mendatang, Rois Syuriah PWNU Jawa Barat KH Abun Bunyamin mendoakan agar Aep dimudahkan dan dihasilkan semua hajatnya.

Momen Kiai Abun mendoakan Aep terjadi di acara peletakan bantu pertama pembangunan Masjid Hidayatussalam di Perum Sukaseuri, Sarimulya Kecamatan Kotabaru. Kiai yang juga pengasuh Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta tersebut tampak mesra didampingi Bupati Karawang Aep Syaepuloh pada acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini.

"Ya Allah mudahkan urusan kami, urusan Pak Aep. YaAllah hasilkan maksud kami, maksud Pak Aep, dengah rahmatmu," doa Kiai Abun kepada Aep di hadapan ribuan jemaah yang hadir.

Di tempat terpisah panitia acara, Ibnu Salih menuturkan, acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dipadukan dengan peringatan maulid ini dari jauh-jauh hari sudah mengagendakan silaturahmi Kiai Abun dan Bupati Karawang, Aep Syaepuloh.

BACA JUGA:Muncul Fenomena Semburan Air Hitam di Sungai Citarum: DLH Karawang Bersurat ke BMKG

BACA JUGA:ExtraJoss Ajak Masyarakat Indonesia Berikan Energy Extra untuk Garuda Menuju Pentas Dunia

Di lokasi, kata Ibnu, Kiai Abun banyak memberikan apresiasi terhadap Pemkab Karawang di bawah kepemimpinan Aep Syaepuloh, salah satunya percepatan capaian kepesertaan jaminan kesehatan di Karawang  melalui program UHC yang membuka akses kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu.

"Tadi Pak Kiai Abun banyak mendoakan pak bupati. Sepertinya akan ada pertemuan lanjutan. Pak bupati kemungkinan akan silaturahi ke ponpes pak kiai. Tadi sudah tukeran nomor henpon," tukaa Ibnu.

Di sisi lain, informasi yang didapat oleh KBE, sejumlah alumnus dari beberapa pondok pesantren besar juga tengah bersiap akan melakukan deklarasi mendukung Aep-Maslani pada Pilbup Karawang, salah satunya Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Karawang yang anggotanya menyebar seluruh pelosok Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan Bacabup Karawang jagoan NasDem yakni Aep Syaepuloh sangat populer di masyarakat.

"Kami menyerap aspirasi dari masyarakat atas keinginan mereka untuk mendukung haji Aep Syaepuloh-Maslani," kata dia.

BACA JUGA:Tips Memilih Obat Batuk OTC yang Tepat: Panduan dari Dokter Spesialis

BACA JUGA:Kenali Gejala Penyakit Batuk dan Cara Mengatasinya

Dian juga mengatakan, saat ini masyarakat pun merasakan perbedaan yang sangat baik ketika haji Aep memimpin bupati selama 9 bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: