Pottery Date Cuma 80 Ribu, Ganara Art Hadir di The Grand Outlet Karawang Berikan Pengalaman Seni Interaktif

Pottery Date Cuma 80 Ribu, Ganara Art Hadir di The Grand Outlet Karawang Berikan Pengalaman Seni Interaktif

SENI: Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh Tita Djumary membuka cabang terbarunya di The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, Jumat (20/9).--

Pengunjung The Grand Outlet dapat menikmati instalasi seni secara gratis dengan menunjukkan struk belanja minimal Rp50.000 di tenant The Grand Outlet. Sementara untuk mengikuti aktivitas seni, harga dimulai dari Rp50.000 per kegiatan. 

 

Promo menarik juga ditawarkan, seperti bundling dua kegiatan seni pottery handbuilt dan painting on fabric seharga Rp80.000 selama bulan September.

 

“Dengan hadirnya Ganara Art di The Grand Outlet, kami berharap destinasi ini semakin diminati oleh masyarakat sebagai ruang kreatif sekaligus tempat untuk menikmati keindahan seni," ujar Yanti Oktaviani, General Manager The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang.

 

Ganara Art Space terletak di lantai 2 The Grand Outlet, Karawang, dan resmi dibuka untuk umum mulai 20 September 2024. Bergabunglah untuk merasakan pengalaman seni yang interaktif dan menyelami eksplorasi seni tanpa batas di Ganara Art Space!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: