Jababeka Residence-Keihan Group Luncurkan All New Paradiso, Rumah dengan Pemandangan Langsung ke Lapangan Golf

Jababeka Residence-Keihan Group Luncurkan All New Paradiso, Rumah dengan Pemandangan Langsung ke Lapangan Golf

Rumah dengan Akses dan Pemandangan Langsung ke Lapangan Golf Hanya Rp 2 Miliaran di Timur Jakarta--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kualitas udara di sejumlah wilayah, terutama kota-kota besar seperti Jakarta masih mengkhawatirkan. Hal ini disebabkan oleh tingkat polusi yang cukup tinggi. Kualitas udara yang buruk tentunya dapat mempengaruhi kualitas hidup, khususnya pada kesehatan masyarakat. 

“Isu kualitas udara akhir-akhir ini tidak hanya mengurangi kenyamanan, tetapi juga berdampak negatif pada kesehatan jangka panjang. Oleh karena itu, banyak orang kini mempertimbangkan untuk tinggal di kawasan sub urban dengan kualitas udara yang lebih baik” ujar General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Ferry Thahir.

Guna mencari solusi sendiri atas masalah kualitas udara, masyarakat semakin mengincar hunian asri yang nyaman sebagai prioritas. Pasalnya, hunian dengan lingkungan hijau dan tenang tidak hanya membantu menjernihkan pikiran, tetapi juga secara signifikan meningkatkan kualitas hidup. Kebutuhan masyarakat akan hunian seperti ini terus meningkat, terlebih pasca covid.

Fokus dan serius dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang asri di kawasan hijau, Jababeka Residence, anak perusahaan PT Jababeka Tbk bersama Keihan Group yang merupakan pengembang real estat sekaligus perusahaan jaringan kereta api Kyoto – Osaka, Jepang, meluncurkan tipe terbaru dari Paradiso Golf Villas. Proyek hunian premium yang diluncurkan pada awal tahun ini menawarkan lingkungan hunian yang rindang dengan fasilitas premium yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

BACA JUGA:Sarapan Bareng Cagub Jabar Ahmad Syaikhu, Warga Cianjur Ngaku Gugup dan Bangga

BACA JUGA:Dukungan Kian Mengalir, Berbagai Kalangan Sepakat Memenangkan Dani-Romli di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

“Berlokasi di Kota Jababeka Cikarang, Paradiso Golf Villas menoreh antusiasme yang cukup bagus dari masyarakat. Untuk itu, kami segera mengambil langkah strategis dengan meluncurkan dua tipe baru dalam koleksi All New Paradiso. Langkah ini kami ambil untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari calon pembeli,” imbuh Ferry.

All New Paradiso menawarkan dua tipe hunian yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan sebuah tempat tinggal. Tipe pertama adalah tipe 8 yang memiliki luas tanah 120m²/ 104m²  dan luas bangunan 87m², sementara tipe 7 menawarkan luas tanah 105m²/91m²  dan luas bangunan78 m². Berbeda dengan sebelumnya, tipe terbaru ini menghadirkan hunian tropis asia yang dibanderol seharga 2 milliaran (setelah ppn) 

Berada di lokasi yang strategis dengan lingkungan yang nyaman dan asri All New Paradiso, bukan hanya pilihan untuk tempat tinggal tetapi juga bisa menjadi tempat beristirahat atau yang dikenal dengan weekend home untuk para second home buyer, serta instrumen investasi.

All New Paradiso berlokasi di kota dengan jangkauan global dengan ribuan expatriat berada disini sehingga hunian ini memiliki potensi besar untuk disewakan ke expatriat dan juga golfer mengingat salah satu kelebihan dari hunian ini adalah menyatu dengan lapangan golf yang memiliki visitor lebih dari 60,000 pengunjung setiap tahunnya. 

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024, Alfalah Triedhyatama Jadi Penyumbang Emas Satu-satunya Cabor Sepatu Roda untuk Jabar

BACA JUGA:Visi Misi Nomor Urut 1 di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Dani-Romli : 'Bekasi Berani Nomor Satu'

 “Selain menghadirkan hunian premium satu-satunya dengan view dan akses langsung ke lapangan golf di Timur jakarta, Kota Jababeka Cikarang juga memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari pendidikan, kesehatan sampai hiburan sehingga para penghuni bisa melakukan seluruh aktivitasnya di dalam satu kawasan tanpa merasa khawatir.” ungkap Ferry

Tidak seperti golf residence pada umumnya yang hanya memiliki view golf, namun kluster ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium yang akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Fasilitas tersebut mencakup driving range, patting course, trek lari, private golf cart, arena tenis, area ritel & restoran, area kebugaran, taman bermain anak, function room, smart home system, massage and spa, serta kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: