Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 END: Tanggal Rilis, Preview dan Tempat Nonton

Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 END: Tanggal Rilis, Preview dan Tempat Nonton

Will Serfort (Tsue to Tsurugi no Wistoria)--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Will akhirnya mengeluarkan potensi penuhnya, Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 ditetapkan sebagai penutup musim, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan momen-momen terakhir dari arc tersebut. Dapatkan rilis deet di sini.

Untuk tempat nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria Wand and Sword) kalian bisa menggunakan empat link legal yang ada di akhir artikel ini. Wistoria: Wand and Sword episode 12 dijadwalkan rilis tanggal 29 September 2024.

Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), Crunchyroll dan di kanal YouTube Muse Indonesia.

BACA JUGA:Aksi Heroik Polisi dan Warga Gagalkan Pencurian Motor di Kosan Dusun Gintung Kebon, Pelaku-BB Diamankan

Preview episode 12

Will Serfort akhirnya membuka kemampuan terpendamnya dengan menggabungkan Pedang dan Tongkat Sihir, melancarkan serangan kuat terhadap Adipati Agung Jahat. 

Akhir cliffhanger membuat para penggemar bersemangat untuk Wistoria: Wand and Sword Episode 12 mendatang, yang menandai akhir musim.

Sesuai dengan situs resmi animenya, Wistoria: Wand And Sword Episode 12 akan diberi judul 'Wand And Sword.'

Will dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan baru dari monster-monster ini, dan ketahanan serta kerja sama tim mereka akan sangat penting saat mereka terus maju. 

BACA JUGA:Bupati Cup Jadi Ajang Penjaringan Atlet Hadapi Popda 2025, Disdikpora Guyur Hadiah SMA/SMK Peraih Juara

Fokusnya akan tetap pada bagaimana kelompok tersebut, terutama Will, mengatasi rintangan ini sambil terus berkembang dari pengalaman mereka dalam pertempuran.

Sebagai penutup musim, Wistoria: Wand And Sword Episode 12 akan menutup arc saat ini, dengan resolusi bahaya yang dihadapi selama tes Dungeon Praxis. Kekuatan baru Will dan hubungan antara tongkat dan pedang akan menjadi kunci dalam mengatasi ancaman yang tersisa.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan anime yang diadaptasi dari  manga berjudul sama yang ditulis Fujino Ōmori dan diilustrasikan Toshi Aoi. Kodansha mempublikasikan seri manga ini sejak 9 Desember 2020 hingga sekarang dengan total 10 volume.

Daftar pemeran Tsue to Tsurugi no Wistoria adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: