7 Jenis Ular yang Punya Motif Cantik Menawan, Salah satunya ada Sanca Batik

7 Jenis Ular yang Punya Motif Cantik Menawan, Salah satunya ada Sanca Batik

Sanca Batik-Greeners.co-

4. Ular Garter San Francisco

Seperti namanya, ular ini berasal dari San Francisco. Dengan nama ilmiah Thamnophis sirtalis tetrataenia, ular ini sering disebut sebagai salah satu ular terindah di Amerika Serikat. 

Ciri khasnya adalah kepala berwarna oranye, tubuh yang ramping dengan warna biru kehijauan, serta garis-garis tebal yang mencolok. Ular ini biasanya ditemukan di daerah lereng gunung yang dipenuhi rerumputan dan bebatuan. 

5. Boa Pelangi

Nama "Rainbow" yang disematkan pada ular ini menggambarkan keindahan sisiknya yang berkilauan. Sisik dari Boa Pelangi ini memiliki warna dasar merah-oranye yang dihiasi dengan corak hitam, dan ketika terkena cahaya, akan memunculkan kilatan-kilatan warna pelangi yang sangat menawan. 

6. Bush Viper 

Mari kita menyapa teman kecil yang mematikan ini! Ular yang termasuk dalam keluarga yang sama dengan ular derik ini memiliki tubuh yang cukup kecil dan mungil. Salah satu ciri khas yang paling mencolok dari ular ini adalah sisiknya yang indah dan berduri, serta mata besarnya yang membuatnya tampak menarik. 

BACA JUGA:Cegah Ular Masuk ke Rumah Sat Musim Hujan, Gunakan Bahan Dapur ini

7. Kobra Filipina

Banyak orang beranggapan bahwa ular kobra adalah hewan yang sangat menakutkan, namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya akurat. Memang, jika dilihat dari segi racun, kobra dengan nama ilmiah Naja philippinensis ini termasuk salah satu yang paling mematikan di dunia. 

Berikut tadi 7 jenis ular yang punya kulit cantik dengan motif menawan. Salah satu  jenis ular tersebut adalah python dengan motif batik. Apakah di antara kamu ada yang merasa tertarik untuk memelihara salah satu dari hewan-hewan eksotis ini?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: