Serunya Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE

Serunya Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE

Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE--karawangbekasi.disway.id

Buat para pecinta K-pop, Galaxy FEstival menghadirkan keseruan yang nggak boleh dilewatkan! Kamu bisa noraebang lagu-lagu K-pop favorit bareng Nolja Gang dan merasakan euforia bersama komunitas K-pop lainnya.

Nggak cuma itu, kalau kamu jago nge-dance, ada kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah lewat kompetisi dance cover yang berlangsung hingga 13 Oktober 2024. Kamu bisa mendaftarkan diri langsung di Galaxy FEstival atau lihat informasinya di akun resmi sosial media @SamsungIndonesia.

Belum merasa pede untuk ikut kompetisi? Nggak masalah! Kamu bisa asah dulu kemampuan dengan mengikuti Random Play Dance bareng Invasion di Galaxy FEstival pada 4 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB. Serunya lagi, kamu bisa mengabadikan momen seru dance cover bareng komunitas K-pop menggunakan Galaxy S24 FE.

BACA JUGA:Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 1 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Ranma Remake (2024) Episode 1 Sub Indo

Dengan perekaman beresolusi hingga 8K, kamu bisa membuat video dance cover yang tajam dan jernih, dengan hasil profesional. Untuk menambahkan sentuhan dramatis, gunakan fitur Instant Slow-mo pada gerakan dance tertentu. Cukup pilih bagian video di Gallery yang ingin dibuat slow motion, tahan layar beberapa detik, dan hasilnya bisa langsung tersimpan di Gallery secara instan.

Kamu wajib datang ke Galaxy FEstival dan rasakan berbagai #FunExperience dari Galaxy S24 FE!

Nikmati total bonus hingga Rp2.510.000 dan upgrade memori 2x dari kapasitas yang ada dengan melakukan pembelian Galaxy S24 FE selama periode event berlangsung. Dapatkan pula keuntungan berupa cicilan 0% mulai dari Rp791.583 per bulan, plus cashback Rp500.000 dari bank, paket data XL 60 GB, serta premium tumbler Stanley khusus pembelian di Galaxy FEstival! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy FEstival kunjungi situs resmi www.samsung.com/id atau instagram Samsung Indonesia @samsungindonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: