Serunya Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE

Serunya Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE

Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy di Galaxy FEstival pakai Galaxy S24 FE--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bingung mau ke mana bulan Oktober ini? Tandai kalendar kamu sekarang juga dan jangan lewatkan Galaxy FEstival pada tanggal 4-13 Oktober 2024 di Taman Literasi, Jakarta Selatan. Di sana, kamu bisa menyaksikan penampilan memukau dari Lyodra (4 Oktober 2024), Juicy Luicy (9 Oktober 2024), Feel Koplo (11 Oktober 2024) hingga seru-seruan ikutan dance competition dan noraebang (menyanyi) bersama Nolja Gang. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba berbagai #FunExperience dari Galaxy S24 FE dan berkesempatan untuk memenangkan Galaxy S24 FE serta total hadiah puluhan juta rupiah secara langsung.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Mulai hari ini, Galaxy S24 FE sudah bisa dibeli di toko retail terdekat di seluruh Indonesia. Merayakan momentum ini, Samsung menghadirkan Galaxy FEstival. Lebih dari sekadar acara hiburan, Galaxy FEstival dirancang untuk memberikan pengunjung berbagai experience yang seru.

Di Galaxy FEstival, Taman Literasi, pengunjung bisa langsung menjajal kecanggihan Galaxy S24 FE, mulai dari fitur kamera yang canggih, AI yang canggih, hingga performa andal untuk gaming dan multitasking selevel flagship dengan harga terjangkau.”

BACA JUGA:Bukhori Optimis Aep-Maslani Menang Telak di 'Rumah Gina', Target Kemenangan Minimal 58 Persen

BACA JUGA:Streaming Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 2 sub Indo dan Tempat Nonton

Bagaimana bikin nongkrong dan ngonten Galaxy FEst di Taman Literasi jadi fun? Ini tips nya:

Bikin konten unik pakai Photo Assist untuk menangin Galaxy S24 FE sampai tiket VIP nonton Juicy Luicy

Optimalkan fitur Photo Assist di Galaxy S24 FE dan ambil kesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari Galaxy S24 FE hingga voucher e-wallet jutaan rupiah. Nggak cuma itu, kamu juga bisa berpartisipasi dalam berbagai challenge yang ada di akun sosial media Samsung Indonesia untuk mendapatkan tiket VIP seat nonton Lyodra, Juicy Luicy sampai Feel Koplo. Content creator dan fotografer Kevin Pramudya yang juga hadir di Galaxy FEstival untuk berbagi tips tentang cara membuat konten yang menarik.

“Untuk membuat konten yang viral dan banyak disukai, kamu harus bisa bikin orang berhenti scrolling dengan sesuatu yang unik dan eye-catching. Dengan fitur AI Generative Edit dari Galaxy S24 FE, kamu bisa berkreasi di luar batas imajinasi, seperti membuat foto portrait lebih dramatis dengan efek seolah-olah subjek di foto sedang terbang atau memperbesar objek seperti makanan dan mainan hingga tampak raksasa. Fitur ini memungkinkan kamu mengeksplorasi kreativitas tanpa batas, menghasilkan konten yang lebih menarik dan berbeda,”ujarnya.

Aktifkan opsi Night Mode pada menu Pro di kamera Galaxy S24 FE untuk capture penyanyi favorit kamu 

Galaxy FEstival menjadi momen yang tepat bagi kamu untuk membuat fancam yang epik dengan Galaxy S24 FE. Dilengkapi dengan kamera wide 50 MP dan optical zoom 3x, Galaxy S24 FE memungkinkan kamu untuk mengabadikan konten konser Juicy Luicy di segala kondisi, bahkan di malam hari berkat teknologi Nightography. Selain itu, fitur ProVisual Engine dari Galaxy S24 FE juga memastikan kualitas zoom digital lebih pintar dalam memproses gambar, menghasilkan foto yang jernih dan kaya detail, tanpa harus khawatir soal pencahayaan.

BACA JUGA:Party Kara Tsuihou Sareta Sono Chiyushi, Jitsu Wa Saikyou Ni Tsuki episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Sinopsis Chi.: Chikyuu No Undou Ni Tsuite episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Nontonya

Menurut Kevin, dengan harga Rp 9 jutaan, Galaxy S24 FE menghadirkan kualitas kamera yang setara dengan smartphone flagship. “Galaxy S24 FE ini a must-buy-item. Karena, hasil foto konser di Galaxy FEstival di siang dan malam hari, pakai kamera 50 MP, hasilnya tajam dan detail. Kalau ada photobomb dari penonton, kita tinggal hapus pakai Generative Edit. Bahkan, dengan Quick Share semua momen bisa di-transfer ke smartphone teman-teman kita, baik yang Android maupun bukan, dalam sekejap. Sangat mudah dan cepat,” jelas Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: