Keren! Inilah 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Keren! Inilah 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Hasilkan video hyperlapse dengan mudah dan praktis menggunakan Galaxy Z Flip6 --karawangbekasi.disway.id

Flex Mode di Galaxy Z Flip6 juga memungkinkan kamu untuk mengambil foto long exposure dengan lebih praktis. Foto long exposure sendiri harus diambil dengan menggunakan shutter speed yang rendah atau lambat. Jadi, smartphone yang digunakan harus berada dalam kondisi yang benar-benar stabil, karena jika ada pergerakan sedikit saja, maka foto yang dihasilkan akan blur dan tidak fokus. Menariknya, dengan Galaxy Z Flip6, cukup tekuk device di sudut yang diinginkan dan letakkan di posisi yang ideal, kamu sudah bisa capture fotoyang aesthetic tanpa butuh tripod. 

Apalagi, form factor yang serba bisa tersebut juga didukung dengan fitur Expert RAW yang untuk pertama kalinya hadir di Galaxy Z Flip Series. Dengan Expert RAW, kamu bisa bebas mengatur shutter speed jadi lebih lama yang dibutuhkan untuk mengambil foto long exposure. Kamu juga bisa sesuaikan pengaturan lain seperti ISO, Aperture, dan White Balance, jadi benar-benar seperti pakai kamera profesional. Lalu, karena foto akan diambil dalam format RAW, kamu bisa lebih leluasa untuk edit foto demi mendapatkan kualitas gambar yang jauh lebih tinggi, mulai dari menyesuaikan exposure, warna, kontras, hingga white balance tanpa khawatir distorsi.

Lantas, apa saja ide foto long exposure yang bisa kamu lakukan? Salah satu inspirasi yang paling umum adalah hunting foto citylight dengan membuat jejak cahaya (light trails) dari lampu-lampu kendaraan yang melintas di jalanan kota. Selain itu, kamu juga bisa bikin light trails dari light stick atau kembang api untuk menuliskan nama dari orang-orang tersayang di dalam foto. Atau, kamu bisa pergi ke alam untuk mendapatkan foto long exposure yang kece dari aliran sungai atau air terjun.

Ungkapan “angle foto adalah segalanya” menunjukkan bagaimana sudut pandang dalam pengambilan gambar sangat memengaruhi hasilnya. Jadi, supaya foto kamu terlihat keren dan unik, kamu bisa bermain dengan ragam angle yang unik dengan memaksimalkan fleksibilitas dan durabilitas terdepan dari Galaxy Z Flip6!

Kemudahan bikin konten dengan ragam angle yang menarik tentunya tak terlepas dari desain HP lipat Samsung yang semakin disempurnakan. Flex Hinge terbaru yang didukung integrated hinge module with dual rail yang semakin simetris membuat HP lipat ini lebih durable sehingga semakin stabil saat ditaruh dalam posisi ditekuk di berbagai angle. Engsel yang lebih baik memungkinkan pengguna semakin leluasa menggunakan fitur Flex Mode untuk capture berbagai momen unik dengan cara yang tak kalah menarik.

Salah satu inspirasi content creation dengan angle unik yang bisa kamu lakukan adalah foto dengan point of view yang menarik. Misalnya, kamu bisa jepit perangkat di kerah baju dengan kamera menghadap kedepan, untuk bikin foto POV kamu terhadap sedang melakukan aktivitas seperti membaca buku ataupun capture OOTD. Atau, kamu juga bisa sangkutkan perangkat ke medium di sekeliling yang bisa menjadi penyangga untuk capture momen sehari-hari atau foto OOTD dari angle terbaik.

Selain itu, kamu juga bisa capture momen seru lewat foto-foto dari berbagai perspektif tanpa batas. Misalnya, kamu bisa lipat perangkat pada sudut 90°, lalu letakkan di permukaan yang datar untuk kemudian device Galaxy Z Flip6 bisa merekam setiap aktivitas yang dilakukan. Atau, kamu juga bisa lipat perangkat seutuhnya, taruh di bawah, lalu ambil foto low angle untuk mendapatkan hasil foto dengan sudut yang dramatis. 

Beli Galaxy foldables terbaru dan dapatkan konten media sosial yang lebih unik sekarang juga!

Sekarang saatnya jelajahi dunia kreativitas baru dengan Galaxy Z Flip6 dan mulai bikin konten-konten yang tiada duanya! Apalagi, selain punya form factor yang unggul, HP lipat inijuga dilengkapi AI canggih dan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU dan NPU terbaik di kelasnya. Keduanya juga punya Vapor Chamber yang bikin perangkat tetap adem walau kamu asyik bikin konten seharian.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: