Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 2, Sinopsis, Spoiler dan Tempat Menontonnya

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 2, Sinopsis, Spoiler dan Tempat Menontonnya

Musim ketiga dari Serial TV Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu--karawangbekasi.disway.id

Dengan surat tersebut, Anastasia mengundang Emilia untuk datang ke Kota Gerbang Air Pristella. Pasalnya Anastasia telah menemukan batu sihir yang diinginkan Emilia dari seorang pedagang. Batu sihir ini merupakan katalis untuk memanggil roh agung kembali.

Bermula dari sini, Subaru dan Emilia bersama kawan-kawannya yang lain melakukan perjalanan menuju Pristella. Dalam perjalanan ini, Subaru bertemu kembali dengan orang-orang yang pernah dijumpai sebelumnya, seperti Mimi Pearlbaton dan Joshua Euclius.

Kemudian saat tiba di Pristella, Subaru dan yang lainnya bertemu dengan Anastasi dan Julius yang telah menunggu mereka di penginapan. Setelah percakapan singkat, Anastasia mengungkapkan bahwa kristal yang dicari Emilia ada di tangan The Songstress Maniac, pewaris Muse Company.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan JKM Rp42 Juta Kepada Relawan

BACA JUGA:Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 1 sub Indo: Sinopsis dan Tempat Nonton

Subaru dan yang lainnya lantas segera bertemu dengan sang Songstress, yang menggunakan nama Liliana Masquerade. Pertemuan ini akhirnya membawa mereka berhadapan dengan Regulus Corneas, Uskup Agung Keserakahan. Menjelang akhir, perjalanan ini menjadi menegangkan ketika Subaru bertemu dengan Uskup Agung Kemurkaan.

Melanjutkan cerita episode pertama, Re Zero Season 3 episode 2, Subaru telah terselamatkan melalui kemampuan Return by Death. Kali ini, dia berusaha keras untuk mencegah tragedi mengerikan yang terjadi di Priestella. Di sana, Uskup Agung Kemurkaan, Sirius Romanee-Conti, membantai kerumunan orang, termasuk seorang anak laki-laki.

Subaru segera menyusun strategi untuk mencegah perpecahan antara dirinya, Emilia, dan kelompoknya. Selain itu, ia juga mencari cara untuk menghentikan Sirius agar tragedi mengerikan tidak terulang.

 

Link 1 Bstation

[KLIK DISINI]

Link 2 Muse Indonesia

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: