Tulisan Tangan Seunghan Mengiringi Kepergianya dari RIIZE “Tidak Ingin Hubungan RIIZE dan BRIZE jadi Rusak Kar

Tulisan Tangan Seunghan Mengiringi Kepergianya dari RIIZE “Tidak Ingin Hubungan RIIZE dan BRIZE jadi Rusak Kar

Seunghan dan tulisan tangannya--Bao Tien Phong

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pernyataan Resmi Agensi Dan Tulisan Tangan Seunghan Mengiringi Kepergianya dari RIIZE

Kabar menggegerkan kembali datang dari grup KPop RIIZE. Pada tanggal 11 Oktober Wizard Production sebagai Perusahaan yang menaungi RIIZE mengabarkan jika salah satu personal RIIZE yaitu Seunghan dijadwalkan akan comeback pada November mendatang.

BACA JUGA:Kronologi Lengkap, 5 Alasan Seunghan Dapat Banyak Penolakan Knetz Saat Ingin Kembali Bergabung Bersama RIIZE

Namun, 2 hari setelahnya yakni 13 Oktober akun media sosial resmi RIIZE Kembali mengumumkan keluarnya Seunghan dari grup tersebut. Lalu, apa yang membuat Seunghan hengkang dari RIIZE sebelum jadwal comebacknya dimulai? Simak informasinya di bawah ini.

Pernyataan Resmi Wizard Production atas Keluarnya Seunghan

Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan permohonan maaf yang tulus kepada semua BRIIZE (penggemar RIIZE) atas rasa sakit dan kebingungan yang ditimbulkan oleh pengumuman kembalinya Seunghan pada tanggal 11 bulan ini.

" Kami sangat menyesal karena tidak mengutamakan kerja keras dan perkembangan enam anggota RIIZE, serta dukungan dari BRIIZE, yang telah menjadi pendukung setia kami selama ini. Kami lebih fokus pada produksi daripada waktu yang telah kami habiskan bersama sebagai sebuah waktu"

"Keputusan ini telah kami pertimbangkan dengan serius dan lama, karena kami percaya bahwa kembalinya Seunghan dapat membawa lebih banyak kebahagiaan bagi para artis dan penggemar, serta memberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu dan menunjukkan bahwa RIIZE dapat tumbuh kembali sebagai tim."

"Namun, setelah menyebarkan semua komentar dan reaksi dari penggemar setelah pengumuman tersebut, kami menyadari bahwa keputusan itu hanya menambah kebingungan dan rasa sakit. Pada saat yang sama, Seunghan telah memastikan kepada anggota dan penggemar bahwa ia akan meninggalkan tim ini"

"Kami ingin meminta maaf secara mendalam atas kesulitan dan kebingungan yang dialami oleh enam anggota RIIZE, yang selalu memikirkan penggemar sejak debut mereka dan bekerja keras untuk membawa RIIZE menjadi seperti sekarang"

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung para anggota RIIZE dalam berbagai aspek agar mereka dapat berkembang lebih jauh. Kami di Wizard Productions akan lebih berhati-hati dalam setiap langkah ke depan, dan kami berharap RIIZE dan BRIIZE dapat merasakan kebahagiaan bersama untuk waktu yang lama"

 

Kabar ini menghebohkan ini juga memicu reaksi di kalangan fans RIIZE maupun fans KPoP Seunghan diketahui telah hiatus sejak November 2023 setelah beberapa tindakan masa lalunya menjadi sorotan dan tuai kritikan.

BACA JUGA:12 Cara Memutihkan Badan Ala Idol Korea di Rumah

 

Tulisan Tangan Seunghan Yang Mengundurkan Diri Dari RIIZE

Pernyataan keluarnya Seunghan bukan Cuma datang dari Wizard Production. Seunghan juga juga merilis surat tulis tangan berisi pernyataan dan penjelasan mengapa mantap mundur dari RIIZE.

"Halo, saya Seunghan.

Saya menyadari bahwa banyak orang yang mengambil kabar mengenai kembalinya saya dengan serius, dan saya juga memahami betapa pentingnya situasi ini. Setelah memikirkan dengan matang, saya mulai merasa khawatir dan bersalah tentang apakah saya terlalu mementingkan diri sendiri, apakah saya membahayakan anggota lain, dan apakah seharusnya saya tetap menjadi bagian dari RIIZE, grup yang seharusnya dicintai.

Dengan pertimbangan tersebut, saya percaya bahwa meninggalkan grup adalah keputusan terbaik untuk semua pihak. Saya tidak ingin menambah rasa sakit dan kebingungan bagi para penggemar, tidak ingin membahayakan anggota lain lebih jauh, dan juga tidak ingin merugikan perusahaan.

Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan dan anggota lainnya yang telah memberikan saya kesempatan kedua. Saya merasa menyesal sekaligus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya meskipun banyak tantangan yang dihadapi.

Saya benar-benar tidak ingin hubungan antara RIIZE dan BRIIZE, yang sedang berkembang dan saling mendukung, menjadi rusak karena saya. Saya juga sedih melihat penggemar yang seharusnya hanya mencintai RIIZE, malah pertunangan satu sama lain karena saya.

Saya akan terus mendukung RIIZE yang saya cintai dengan tulus, dan saya berharap mereka mendapatkan lebih banyak cinta di masa depan," tulis Seunghan dari RIIZE.

Semoga ini menjadi Keputusan terbaik bagi Sungchan maupun bagi RIIZE sendiri. BRIZE gak boleh bersedih hati, doan doakan supaya Seunghan bisa tumbuh dan berkembang meski tidak bersama RIIZE.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: