Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Preview Saikyou no Shienshoku 'Wajutsushi' de Aru Ore wa Sekai Saikyou Clan wo Shitagaeru Episode 3 Sub Indo

Momo berargumen bahwa keadaan menjadi lebih buruk karena Okarun yang mendekatinya sejak awal. Okarun baru saja mencoba mencari teman dan mengira Momo mungkin adalah orang itu karena dia telah menunjukkan perhatian padanya.

Saat mereka berdebat, roh jahat tiba di rumah Momo, tertarik oleh fakta bahwa totem pelindung telah dihilangkan. Momo dan Okarun mencoba melarikan diri tetapi mendapati diri mereka terjebak di dalam. Tiba-tiba, kabut hitam beracun memenuhi kediaman itu, melemahkan mereka berdua.

Roh jahat tersebut menuduh Momo dan Okarun mengingkari janji dan menyerang. Okarun kemudian menyadari bahwa entitas tersebut adalah alien yang dikenal sebagai Monster Flatwoods, makhluk yang terhubung dengan sekelompok makhluk luar angkasa yang disebut Serpo.

Momo dan Okarun bersiap melawan Monster Flatwoods tanpa pilihan lain. Momo menggunakan kekuatan psikisnya untuk membantu Okarun memanfaatkan kutukan dalam dirinya, memberinya kepribadian baru yang lebih agresif. Namun, Okarun masih belum berpengalaman untuk bertahan dalam pertempuran.

BACA JUGA:Preview Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 2 dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Preview Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 3 dan Tempat Menontonnya

Monster Flatwoods segera menyadari bahwa Momo adalah ancaman sebenarnya dan melancarkan serangan sengit ke arahnya. Momo terlempar keluar rumah tetapi menarik Okarun keluar bersamanya.

Begitu berada di luar, dia dengan cepat menerapkan kembali totem pelindung, yang menghancurkan Monster Flatwoods. Meskipun mereka menang, episode tersebut berakhir dengan Momo pingsan dan Okarun kehilangan kendali atas kutukan di dalam dirinya.

Untuk tempat nonton, kalian bisa menggunakan platform yang tersedia dibawah sini.

 

Link 1 Bstation

KLIK DISINI

Link 2 Crunchyroll

KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: