Jam Tayang Tower Of God Season 2 episode 16 dan Tempat Nonton

Jam Tayang Tower Of God Season 2 episode 16 dan Tempat Nonton

Tower Of God Season 2 Part 2 Episode 2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Tower Of God Season 2 episode 16 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Di episode kemaren, kita diperlihatkan dengan Viole dan Endorsi berhadapan, Endorsi berusaha keras untuk menyingkirkan Viole. Namun Viole berhasil mengelak dari serangannya dengan memanfaatkan bom Traveler untuk melarikan diri.

Sementara itu, pertempuran sengit terjadi di berbagai area Workshop dan dengan berakhirnya episode ke-15 yang menegangkan, para penggemar kini menantikan untuk mengetahui siapa yang tertembak dan apa yang terjadi selanjutnya di Tower Of God Musim 2 Episode 16.

BACA JUGA:ASIH Siapkan Terobosan Besar untuk Kesehatan Mental Anak Muda: Pos Konseling Gratis di Sekolah hingga Kampus

BACA JUGA:Nonton Blue Lock vs. U-20 Japan episode 3 Sub Indo

Tower Of God Season 2 Episode 16 dijadwalkan tayang perdana pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB. Jika tidak ada perubahan jadwal tayang.

Preview

Tower Of God Musim 2 Episode 16 akan berjudul 'The 25th Bam.' Kita mungkin bakal melihat Viole melakukan intervensi untuk mencegah konflik lebih lanjut antara Anaak dan Ran di episode mendatang, mengingat sejarahnya Anaak sebagai mantan rekan satu tim.

Mengingat judul Tower Of God Season 2 Episode 16, episode tersebut kemungkinan besar akan mengisyaratkan seseorang yang menyadari identitas asli Viole sebagai Bam. 

BACA JUGA:Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict episode 3, Tanggal Rilis, Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Maou-Sama Retry! R Episode 4 Kapan Tayang? Berikut Preview dan Tempat Nonton

Anaak bahkan mungkin mengenali aspek Bam dalam bahasa tubuh atau penampilan Viole, yang berpotensi mengarah pada titik balik kritis di musim ini.

 

Link 1 Bstation 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: