Hadir dengan Chipset Exynos 2400e, Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Gaming Solid Mulai Dari Rp700 ribuan/bulan

Hadir dengan Chipset Exynos 2400e, Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Gaming Solid Mulai Dari Rp700 ribuan/bulan

Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Gaming Solid Mulai Dari Rp700 ribuan/bulan--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Preview, Sinopsis, Jam Tayang Shangri-La Frontier Season 2 Episode 2 dan Tempat Nonton

Layar adaptif dengan resolusi tinggi dan pengaturan visual yang fleksibel

Galaxy S24 FE menawarkan kualitas layar yang unggul, dengan resolusi 2340x1080 dan refresh rate adaptif hingga 120Hz. Teknologi ini menghasilkan visual yang mulus dan responsif, membuat setiap aktivitas, dari gaming hingga streaming, terasa lebih hidup dan memuaskan. Dengan layar yang adaptif, tampilan selalu terasa lancar, bahkan dalam situasi yang menuntut seperti game intensif atau video beresolusi tinggi.

Desain bezel yang 20% lebih tipis dibandingkan pendahulunya memberikan kesan layar yang lebih luas dan lega, meningkatkan pengalaman menonton menjadi lebih imersif. Hal ini menciptakan kesan mendalam saat menikmati konten, seakan-akan layar sepenuhnya menyatu dengan visual, sehingga kamu bisa menikmati konten dengan lebih fokus dan tanpa gangguan.

Selain itu, tingkat kecerahan layar yang tinggi dan fleksibilitas pengaturan warnanya memberikan kebebasan bagi kamu untuk menyesuaikan tampilan sesuai selera. Samsung menyediakan opsi pengaturan warna yang dapat di-tuning, sehingga kamu bisa memilih tampilan lebih vivid untuk pengalaman visual yang mencolok, atau warna yang lebih kalem untuk tampilan yang nyaman. Caranya pengaturannya pun gampang banget:

1. Buka menu Settings.

2. Pilih Display.

3. Klik Screen Mode dan pilih tampilan warna yang kamu suka, bisa Natural atau Vivid.

4. Jika ingin pengaturan lebih lanjut, klik Advanced Settings untuk menyesuaikan white balance atau tingkat vividness.

BACA JUGA:Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 3 Sub Indo

“Kemampuan gaming Galaxy S24 FE sebenarnya sudah berada di level yang worth it untuk harganya. Chipset Exynos buatan Samsung pun telah membuktikan bahwa performanya mampu bersaing di kelasnya, memberikan pengalaman gaming yang mulus dan responsif. Jadi, kalau ada yang bilang chipset Exynos dipakai gaming itu jelek, fix, pasti orang itu belum pernah nyoba,” ujar Dedy Irvan, Main Host and Reviewer Jagat Review.

Rasakan feelsmartphone flagship Samsung dengan harga terjangkau sekarang juga!

Galaxy S24 FE hadir jadi pilihan terbaik buat kamu yang cari smartphone dengan performa gahar tapi tetap ramah di kantong. Selain menjadi pendamping aktivitas harian, Galaxy S24 FE juga siap untuk dijadikan smartphone andalan untuk kebutuhan gaming maupun editing.

Galaxy S24 FE hadir dalam dua varian, yaitu 8GB/256GB (Rp10.999.000) dan 8GB/128GB (Rp9.999.000), dengan opsi warna kekinian, yaitu Graphite, Gray, dan Blue. Sampai 31 Oktober 2024, konsumen bisa menikmati total bonus hingga Rp 1.860.000 dan upgrade memori 2x. Dapatkan pula keuntungan lain berupa cicilan 0% mulai dari Rp791.583 per bulan, kesempatan mendapat bank cashback hingga Rp500.000, dan paket data XL 60 GB.

BACA JUGA:Preview Party Kara Tsuihou Sareta Sono Chiyushi, Jitsu Wa Saikyou Ni Tsuki episode 3 dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: