Preview, spoiler Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo episode 4 dan tempat nonton

Preview, spoiler Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo episode 4 dan tempat nonton

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo atau dikenal I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History atau Rekiaku--karawangbekasi.disway.id

Dia menyelinap ke Akademi Sihir, tetapi setelah tersesat, dia bertemu Liz Cather, pahlawan wanita dalam cerita aslinya. Di rumah, dia sengaja mendengar percakapan tentang perbedaan dan yakin mereka sedang membicarakan Liz.

Bertekad untuk menguasai sihir tingkat lanjut, Alicia mencoba membantu desa Loana dengan mantra tingkat tinggi, namun usahanya terhenti. Kemudian, saat berkumpul dengan teman kakaknya, Alicia memamerkan kemampuan sihirnya.

Ini mengejutkan semua orang karena dia baru berusia 10 tahun dan menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin adalah Divergent. Liz memberikan dukungan kepada Alicia yang merasa kewalahan dengan informasi baru tersebut. Will dari Loana memperingatkannya tentang risiko menggunakan sihir tingkat lanjut terlalu dini.

Raja dan orang dewasa lainnya memutuskan untuk memantau pertumbuhan Alicia dengan cermat dan menyarankan untuk melatihnya untuk mencegah potensi bahaya. Setelah tiga tahun, keterampilan sihir Alicia mencapai level 80, dan dia diterima lebih awal di Akademi Sihir.

BACA JUGA:Preview Love Live! Superstar!! 3rd Season Episode 3 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Strategi Lippo Cikarang Mendukung Program Pengelolaan Lingkungan

Menonton Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo atau dikenal I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History atau Rekiaku episode 4 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa kalian lakukan dengan link berikut:

Link 1 Crunchyroll 

[KLIK DISINI]

Link 2 Bstation

[KLIK DISINI]

Link 3 Primevideo

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: