Preview, spoiler Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo episode 4 dan tempat nonton

Preview, spoiler Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo episode 4 dan tempat nonton

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo atau dikenal I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History atau Rekiaku--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nonton Anime Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo atau dikenal I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History atau Rekiaku episode 4 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB di Bstation (BilibiliTV).

Rekiaku adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Izumi Okido dan diilustrasikan oleh Jyun Hayase. 

Ini dimulai sebagai novel web yang diterbitkan di situs penerbitan novel web buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō pada bulan Desember 2018.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Maho Film akan tayang perdana pada Oktober 2024.

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 3 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 2 dan Link Streaming

Preview

Alicia akhirnya bertemu dengan pahlawan wanita dalam game dan saingannya Liz di episode kemaren. Alicia juga menunjukkan bakat awalnya dalam bidang sihir, memberinya kesempatan untuk mendaftar di akademi sihir lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sesuai dengan situs resmi animenya, Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Episode 4 akan berjudul 'Penjahat dan Taman Bunga.' Episode ini akan menampilkan Alicia mengambil peran sebagai pengawas Liz suci, karena dia kemampuan luar biasa.

Persaingannya dengan Liz akan semakin dalam setelah dia memasuki Akademi Sihir, yang kini berada dalam posisi yang sejalan dengan ambisinya sebagai penjahat.

Rekap Episode 3 Minggu Kemaren

I’ll Become A Villainess Who Goes Down In History Episode 3 berjudul 'Penjahat Dan Pelanggaran.' Episode ini dimulai saat Alicia pulih dari demamnya, berkat obat yang diberikan oleh Duke. Dia memilih untuk tidak berlama-lama memikirkan interaksi mereka di masa lalu dan memperbarui fokusnya untuk menjadi penjahat hebat.

BACA JUGA:Preview Saikyou no Shienshoku 'Wajutsushi' Episode 4 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3, Sinopsis dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: