Usai Prabowo Resmi Dilantik Presiden, Gerindra Karawang Yakin Kekuatan Politik di Pilkada 2024 Makin Menguat

Usai Prabowo Resmi Dilantik Presiden, Gerindra Karawang Yakin Kekuatan Politik di Pilkada 2024 Makin Menguat

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Supandi.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Supandi meyakini bahwa peta kekuatan politik di Pilkada 2024 akan semakin menguat kepada Paslon nomor urut 1 Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara usai Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20/10/2024 kemarin.

"Saya yakin setelah Pak Prabowo dilantik kemarin, peta kekuatan politik akan berubah menjadi lebih kuat untuk Paslon nomor urut 1 Acep-Gina," ujar Ajang, Senin, 21/10/2024.

Ia mengatakan, apabila kedepan Kabupaten Karawang ditakdirkan bisa dipimpin oleh Paslon nomor urut 1, maka program-program di daerah bisa menjadi lebih mudah untuk mendapatkan atensi dari pemerintah.

"Karena Presiden nya kan Pak Prabowo, dan untuk Provinsi nya, kita punya Pak Dedi Mulyadi, maka untuk di kabupaten ada Acep-Gina, maka ini sangat strategis sekali. Ini akan sangat memudahkan, bagaimana nanti kedepan itu Karawang menjadi lebih baik," jelas Ajang.

BACA JUGA:Diduga Disebabkan Arus Pendek Listrik, Pasar Swalayan Naga Tambun Selatan Kebakaran Hebat

BACA JUGA:Ketua Umum IKA UPI Menilai Kementerian Pendidikan Era Prabowo Lebih Menjanjikan

Ajang meminta masyarakat untuk lebih cerdik dalam menilai dan melihat hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa program-program yang akan dibawa oleh Paslon nomor urut 1 juga akan selaras dengan pemerintah.

"Saya mohon ke masyarakat untuk lebih cerdik. Program-program dari Paslon Acep-Gina akan selaras dengan pemerintah," tandas Ajang.

Sebagai kader senior Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi sangat bangga dengan kesuksesan Prabowo Subianto yang akhirnya bisa memenangkan Pilpres 2024 dan sudah resmi dilantik menjadi Presiden Periode 2024-2029.

"Kami sangat bangga sekali. Karena ini merupakan penantian kita semua sebagai kader Gerindra di seluruh Indonesia yang menginginkan beliau menjadi Presiden. Dan alhamdulillah, tahun ini beliau sudah dilantik menjadi presiden," ungkap Ajang.

BACA JUGA:Strategi Lippo Cikarang Mendukung Program Pengelolaan Lingkungan

BACA JUGA:Optimis Rebut Kemenangan Pilkada 2024, Paslon ASIH Dapat Kekuatan Baru dari Tokoh Agama-Masyarakat Sumedang

Ia mendoakan Presiden Prabowo Subianto selalu dalam keadaan sehat. Agar bisa membangun bangsa dan negara Indonesia ini menjadi lebih subur dan makmur.

"Kita semua semua sudah melihat bagaimana pidato politik Pak Prabowo yang sangat luar biasa, saya sangat yakin apa yang menjadikan cita-cita beliau bisa terlaksana. Besar harapan kami, Pak Prabowo selalu dalam keadaan sehat untuk membangun bangsa dan negara ini," tutur Ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: