Tanggal rilis Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 Episode 4 dan tempat streaming

Tanggal rilis Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 Episode 4 dan tempat streaming

Nonton Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 Episode 1--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagian kedua dari seri anime Houkago Shounen Hanako-kun yang sudah mulai tayang sejak 7 Oktober 2024.

Berikut sinopsis jadwal rilis dan tempat nonton anime Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 atau yang dikenal juga dengan nama After School Hanako-kun Part 2 Episode 4, yang dapat diakses secara legal.

Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 Episode 4 akan tayang perdana pada hari Selasa, 29 Oktober 2024 pukul 02:35 WIB. Jika tak ada perubahan jam tayang, karena jadwal episode terbaru Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 bisa berubah sewaktu-waktu.

Preview dan Spoiler

Houkago Shounen Hanako-kun Part 2 Episode 4 akan diberi judul 'Hari ke-8'. Penggemar dapat mengharapkan kelanjutan dari format episodik yang terlihat sebelumnya. Karena serial ini didasarkan pada spin-off, setiap episode mengadaptasi bab acak dari manga daripada mengikuti plot yang berkelanjutan.

Episode ini kemungkinan besar akan berfokus pada petualangan Nene lainnya di sekolah, menampilkan pertemuan supernatural atau lucu yang serupa dengan episode sebelumnya. 

Mengingat sifat yang tidak dapat diprediksi dari bab-bab yang diadaptasi, peristiwa tersebut mungkin memperkenalkan fenomena supernatural baru atau mengeksplorasi interaksi dengan roh yang berulang seperti Mokke.

Kecepatannya akan tetap konsisten dengan episode sebelumnya, menyeimbangkan momen komedi dengan elemen misterius. Karena Episode 3 mengadaptasi bab 19 dan 25, Hanako-kun After-School Part 2 Episode 4 kemungkinan juga akan mengambil dari bab yang berbeda, menawarkan cerita baru dan mandiri yang memperluas aspek supernatural dari lingkungan sekolah.

Anime After School Hanako-kun Part 2 Episode 4 dapat ditonton di Aniplus Asia, bstation, dan H!anime.

Link 1 Bstation

[KLIK DISINI]

Link 2 H!anime

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: