Jadwal Tayang Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance Episode 4 dan tempat streamingnya

Jadwal Tayang Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance Episode 4 dan tempat streamingnya

Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 atau juga dikenal Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan – Kyoto Douran atau  Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance adalah anime yang bergenre Action, Romance, Historical, Martial Arts, Shounen.

Season 2 dari anime Rurouni Kenshin remake telah tayang, di Season kedua ini Kenshin Himura telah berangkat ke Kyoto untuk menghadapi musuh lama.

Preview

Kenshin dan kelompoknya telah memasuki Desa Shingetsu bersama saudara-saudara Mishima, yang telah meninggalkan daerah tersebut. 

Di sana, mereka menemukan bahwa desa tersebut berada di bawah pemerintahan tirani 'Lord Senkaku.' Karena penggunaan kekerasan, penduduk desa tidak dapat melawan tirani yang dikenakan pada mereka.

Rurouni Kenshin Season 2 Episode 4 akan tayang pada hari Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 12:55 WIB.

Sesuai situs resminya, Rurouni Kenshin Season 2 Episode 4 bakal berjudul 'Potret Pria yang Ambisius.' Kenshin telah memutuskan untuk melindungi dan menyelamatkan Desa Shingetsu dari kekuasaan menindas bawahan Shishio, Senkaku, dan episode mendatang kemungkinan besar akan berlanjut. dengan narasi ini.

Saat Kenshin mencoba mencapai rumah besar tempat Shishio dikabarkan bersembunyi, penggemar dapat berharap Rurouni Kenshin Musim 2 Episode 4 berlanjut saat Saito menyelamatkan Misao.

Jika kalian ingin segera menyaksikan Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 episode 4 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo), kalian bisa menggunakan link legal berikut ini:

Link 1 Bstation 

[KLIK DISINI]

Link 2 H!anime

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: