Aice Dukung HUT Pertama Kereta Cepat Whoosh lewat Kecerian Es Krim Bersama Penumpang

Aice Dukung HUT Pertama Kereta Cepat Whoosh lewat Kecerian Es Krim Bersama Penumpang

Aice Dukung HUT Pertama Kereta Cepat Whoosh--karawangbekasi.disway.id

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), menegaskan, “Keberhasilan Whoosh selama satu tahun ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa Whoosh dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Keberadaan Whoosh tidak hanya mempercepat mobilitas, tetapi juga membawa dampak positif bagi ekonomi lokal.”

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Aice Group atas dukungan luar biasa yang diberikan dalam perayaan satu tahun Whoosh. Menurutnya, dukungan tersebut tidak hanya membawa kebahagiaan bagi para tamu, pengunjung, dan penumpang, tetapi juga memperlihatkan komitmen Aice terhadap inovasi dan peningkatan pengalaman pelanggan.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Pemilih Pemula di SMK Industri Nasional I Setu

"Dengan menghadirkan es krim yang lezat dan sehat, Aice Group berhasil memberikan kesan positif dalam perayaan ini. Kehadiran dan sinergi antara sektor transportasi dan perusahaan seperti Aice menunjukkan pentingnya kolaborasi dalam menciptakan nilai tambah bagi masyarakat."

Kereta cepat dengan jalur sepanjang 142,3 kilometer yang merupakan kereta cepat pertama di Asia Tenggara ini mulai beroperasi secara komersial pada 17 Oktober 2023. Dengan kecepatan maksimum 350 kilometer per jam, kereta cepat ini telah memangkas waktu tempuh antara Jakarta dan Bandung dari yang semula tiga jam lebih menjadi 40 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: