DPK JAMAN Deklarasikan Dukungannya ke Paslon Dani-Romli, Siap Menangkan di Pilbup Bekasi 2024

DPK JAMAN Deklarasikan Dukungannya ke Paslon Dani-Romli, Siap Menangkan di Pilbup Bekasi 2024

DPK JAMAN Bekasi secara resmi mendeklarasikan diri mendukung penuh kandidat pasangan calon nomor urut satu Dani-Romli untuk memenangkan kontestasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut satu Dani Ramdan - Romli untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bekasi terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan berasal dari Dewan Pimpinan Kabupaten Bekasi (DPK) Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) yang secara gamblang mendeklarasikan diri menyatakan dukungannya memenangkan pasangan Dani Ramdan - Romli.

"Sebagai bentuk komitmen kami hari ini DPK JAMAN Bekasi secara resmi mendeklarasikan diri mendukung penuh kandidat pasangan calon nomor urut satu Dani-Romli untuk memenangkan kontestasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi," kata Ketua DPK JAMAN Bekasi, Sukron Firdaus kepada Cikarang Ekspress.

Dalam kesempatan ini, Sukron yang kerap dipanggil Ukre ini menegaskan, pihaknya di Dewan Pengurus Kabupaten Bekasi jajaran pengurus JAMAN akan turut mendukung penuh pasangan calon nomor urut satu. Sebab sesuai visi-misi dari para masing-masing kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi hanya kandidat pasangan calon nomor urut satu Dani-Romli yang selaras dengan organisasi JAMAN. 

"Karena diantaranya ada komitmen untuk mewujudakan masyarakat yang adil dan makmur. Terutama Sila ke-3 ( Persatuan Indonesia ) dan sila ke-5 ( Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia ) dari Pancasila itu yang menjadi tujuan kesamaan bagi organisasinya," kata dia.

Selain dukungan yang di deklarasikan pihaknya untuk memenangkan pasangan Dani-Romli, Menurutnya, juga dukungan itu juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, sosok Dani Ramdan, kata Ukre merupakan salah seorang sosok pemimpin yang dirasa paling pantas dan tepat untuk memimpin dan membenahi Kabupaten Bekasi.

Kendati demikian, sosok figure calon Bupati Bekasi nomor urut satu itu sudah teruji. Sebab melihat dari track-recordnya selama 2,5 tahun memimpin Kabupaten Bekasi usai dipercaya dan diamanahkan sebagai Kepala daerah dengan status Penjabat (Pj) Bupati.

"Hari ini sudah teruji dengan seorang diri memimpin Kabupaten Bekasi kebijakan baru yang dicanangkan pada berserta hasil saat menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi upaya dan kerja Dani Ramdan hingga saat ini hasil dan manfaatnya sedikit banyaknya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi," kata dia. 

Oleh karena itu, pihaknya berkeyakinan bahwa kedepan jika pasangan nomor urut satu memenangkan kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi, dalam lima tahun kedepan Pemerintahan Dani – Romli akan

mewujudkan Kabupaten Bekasi yang semakin berani melaju untuk Indonesia maju. 

"Dengan membentuk sumber daya manusia (SDM) yang berahlakul karimah, berdaya saing, unggul dan produktif, demi mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang berkualitas melalui inovasi dan kolaborasi, melalui agenda kemandirian nasional dan kedaulatan pada sektor-sektor strategis, jika bisa berkerjasama dan bersatu dengan seluruh elemen masyarakat termasuk JAMAN dirasa akan dapat mudah mewujudkannya," ucap dia. 

"Seiring program kedepan diharapkan selaras dengan visi dan misi DPK JAMAN Bekasi diantaranya berkenaan Kemandirian Nasional Pancalogi, Kedaulatan, Pangan, Maritim, Energi, Industri dan Iptek dapat terwujud," tandasnya. 

Sementara itu, pasangan calon Bupati nomor urut satu Dani Ramdan menyambut baik dengan masifnya dukungan yang terus mengalir dari berbagai unsur element masyarakat yang turut ingin memenangkan pertaruhan dirinya pada ajang kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi. 

"Pertama kita yakin masyarakat semakin cerdas hari ini, semakin terbuka informasi nya dan memang mereka membutuhkan serta menginginkan Kabupaten Bekasi di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati yang memang berkompeten punya pengalaman yang memadai dan punya intergritas yang kuat sehingga program-program kedepan lebih terjamin pelaksanaan nya," kata Dani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: