Tanggal Rilis dan Tempat Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 4 Subtitle Indonesia

Tanggal Rilis dan Tempat Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 4 Subtitle Indonesia

Kimi wa Meido-sama--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin streaming anime Kimi wa Meido-sama. Episode 4 dengan terjemahan bahasa Indonesia (subtitle Indonesia) yang legal kalian bisa lakukan dengan platform legal yang ada diakhir artikel.

Kimi wa Meido-sama. atau dikenal You Are Ms. Servant. adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shotan.

Kimi wa Meido-sama. atau dikenal You Are Ms. Servant. episode 4 dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Oktober 2024 pukul 01.30 WIB. Adapun jadwal episode terbaru dari Kimi wa Meido-sama bisa berubah sewaktu-waktu.

Preview Kimi wa Meido-sama episode 4

Episode kemarin Kimi wa Meido-sama memperkenalkan Riko kepada penggemar, adik perempuan Hitoyoshi, yang dengan cepat mengenal Yuki. 

Mereka bertiga kemudian menghadiri festival musim panas, di mana Yuki memutuskan untuk menjadi teman sekelas Hitoyoshi.

Kimi wa Meido-sama Episode 4 akan berjudul 'You Won't Escape.' Episode ini diatur untuk mengikuti Yuki saat dia beradaptasi dengan kehidupan di sekolah menengah Hitoyoshi, berkat pengaturan Riko. Dengan menyamar sebagai sepupu Hitoyoshi, 'Yokoya Yuki,' dia bergabung dengan kelasnya.

Yuki akan segera berpartisipasi dalam kegiatan sekolah, seperti kompetisi roti Katsuta, dan mulai menyesuaikan diri dengan teman-teman barunya. Namun, sebuah kecelakaan akan membawa Hitoyoshi ke rumah sakit sekolah, di mana dia akan bertemu dengan perawat pengganti baru yang misterius bernama Nitta. 

Rekapan Kimi wa Meido-sama Episode 3

Di episode 3 kemarin kita diperlihatkan saudara perempuan Hitoyoshi, Riko, tiba, membawa dinamika baru ke dalam rumah tangga. Awalnya terpikat oleh penampilan Yuki, Riko menjadi terpesona dengan sejarahnya sebagai mantan pembunuh.

Dia memutuskan untuk menjadikan Yuki fokus proyek liburan musim panasnya, mewawancarainya untuk mengetahui tentang kehidupan masa lalunya. Ketiganya menemukan brosur untuk festival musim panas setempat dan memutuskan untuk hadir. Di festival tersebut, Yuki dan Riko semakin dekat, sementara Yuki menikmati perayaan tanpa mengkhawatirkan masa lalunya.

Saat mereka pulang, seorang pencuri sepeda motor mengincar Riko, tapi Yuki turun tangan. Dia mengejar pencuri itu, menusuk ban sepedanya, dan menyebutnya 'hukuman ilahi' saat dia menghentikannya tanpa menggunakan kekuatan mematikan di You Are Ms. Servant Episode 3.

Pengalaman dan percakapan dengan Riko ini membuat Yuki mempertimbangkan untuk mendaftar sekolah. You Are Ms. Servant Episode 3 diakhiri dengan Yuki yang tiba-tiba bergabung dengan kelas Hitoyoshi sebagai murid pindahan baru setelah liburan musim panas.

Tempat menonton anime Kimi wa Meido-sama. atau dikenal You Are Ms. Servant episode 4 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Subtitle Indonesia) dapat dilakukan dengan platform legal berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: