Konsolidasi Pemenangan, BURSA Siap All Out untuk Aep Syaepuloh-Maslani

Konsolidasi Pemenangan, BURSA Siap All Out untuk Aep Syaepuloh-Maslani

500 buruh yang tergabung dalam lima federasi serikat buruh di Karawang, yaitu TSK SPSI, Lem SPSI, RTMM SPSI, FSPEK, dan K-Sarbumusi, berkumpul untuk merapatkan barisan dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh - H. --karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Gelar Diskusi dengan Tokoh Pemuda dan Mahasiswa Sumedang

H. Aep juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan para buruh di Karawang jika terpilih menjadi Bupati.

"Jika kelak kami terpilih, maka akan terus mengedepankan program-program yang berpihak kepada buruh," janji H. Aep.

Ia memaparkan, program-program tersebut meliputi pendidikan untuk anak-anak buruh, layanan kesehatan yang memadai, pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mempermudah akses buruh menuju tempat kerja, dan memperhatikan kenaikan upah buruh.

"Kami yakin bahwa dengan dukungan dari relawan Bursa dan seluruh masyarakat Karawang, pasangan H. Aep Syaepuloh - H. Maslani dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan bagi semua warga Karawang," tutup H. Aep dengan penuh optimisme.

BACA JUGA:GEGER!! Kawanan Tikus Serbu Pemukiman Warga di Karawang, Videonya Viral Dimedsos

Suasana konsolidasi semakin meriah dengan yel-yel "Aep Bupati Karawang" yang dikumandangkan oleh para buruh. Semangat dan tekad para relawan Bursa untuk memenangkan H. Aep Syaepuloh - H. Maslani di Pilkada 2024 semakin membara. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: