PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Apel Besar Awal Februari 2025

PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Apel Besar Awal Februari 2025

PERUMDAM Tirta Tarum Karawang optimistis dapat terus maju dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. --

KARAWANGPERUMDAM Tirta Tarum Karawang menggelar Apel Besar pertama di bulan Februari pada Senin, 3 Februari 2025. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi kinerja selama bulan pertama tahun 2025 sekaligus memperkuat komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tahun 2025 menjadi tahun krusial bagi PERUMDAM Tirta Tarum Karawang karena perusahaan memasuki babak baru dalam pola pengelolaan, khususnya dalam Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Sejalan dengan hal tersebut, PERUMDAM telah dan akan terus menjalin kerja sama dengan pemerintah maupun pihak swasta guna mempercepat peningkatan layanan air bersih di Karawang.

Salah satu fokus utama dalam skema baru ini adalah peningkatan jumlah Sambungan Rumah (SR) serta cakupan layanan yang lebih luas dan merata. Dalam konteks ini, distribusi air kepada pelanggan menjadi aspek krusial yang menuntut perubahan pola hubungan dengan masyarakat. Jika sebelumnya pelayanan bersifat pasif, kini seluruh jajaran PERUMDAM dituntut untuk lebih proaktif dalam menjangkau calon pelanggan.

“Sosialisasi harus dilakukan secara maksimal agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjadi pelanggan PERUMDAM Tirta Tarum Karawang. Dengan begitu, akses terhadap layanan air bersih dapat semakin luas,” demikian salah satu pesan yang disampaikan dalam apel besar tersebut.

Melalui semangat kebersamaan, profesionalisme, dan dedikasi, PERUMDAM Tirta Tarum Karawang optimistis dapat terus maju dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Apel besar ini menjadi pengingat bahwa komitmen dan peningkatan kinerja harus terus dilakukan demi mewujudkan pelayanan air bersih yang lebih baik bagi seluruh warga Karawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: