Perwakilan Partai NasDem dan PKS Hadiri Deklarasi BroNies di TPST Bantargebang

Perwakilan Partai NasDem dan PKS Hadiri Deklarasi BroNies di TPST Bantargebang

KOTA BEKASI – Relawan Brother Anies (BroNies) merayakan acara perpisahan akhir masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta di TPST Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada Minggu (16/10/2022).

Acara Brother Anies sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024 dihadiri oleh perwakilan partai politik dari NasDem dan PKS di Kota Bekasi.

Anies memang tidak hadir di acara ini, tapi tidak mengurangi semangat relawan BroNies. Bahkan acara serupa juga diketahui digelar di beberapa wilayah jabodetabek.

Baca Juga : Gara-gara Ngomong Anies Anititesis Jokowi, NasDem Tindak Zulvan Lindan

“Intinya kita deklarasi menyatakan sikap untuk mendukung Annis Baswedan menjadi Presiden 2024. Dimana tanggal 16 Oktober ini bertepatan dengan berakhirnya jabatan beliau di DKI Jakarta,â€ kata Ketua Panitia Acara BroNies, Aji Suroso, Minggu (16/10).

Selain deklarasi, relawan juga melakukan orasi politik yang di sampaikan oleh Partai NasDem, PKS dan PPP serta tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

Baca Juga: Ngaku Sakit Hati Sering Dihina Mertua, Lelaki Bakan Cikampek Ini Lampiaskan Dendam Bunuh Istri

“Tidak hanya orasi politik kita juga membagikan nasi bungkus kepada para pemulung dan sopir pengangkut sampah di depan TPST Bantar Gebang,â€ ujarnya.

Ia juga mengaku, deklarasi tersebut adalah awal. Ke depannya dia berharap lebih banyak lagi relawan yang bergabung di BroNies dan berencana mendatangkan Annis Baswedan untuk menyapa relawan di TPST Bantargebang.

“Intinya kita relawan mendukung Anies, karena beliau peduli terhadap rakyat kecil. Basecamp kami di Rawalumbu ya, kalau ada yang ingin bergabung silakan datang ke sana,â€ tukas ketua panitia acara BroNies, Aji Suroso. (amn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: