HUT ke-26 Kota Bekasi Diwarnai Aksi Demo Mahasiswa di Gedung DPRD

Jumat 10-03-2023,20:28 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

8. Meminta Tri Adhianto untuk fokus dalam kinerjanya sebagai Plt. Walikota Bekasi.

Koordinator Aksi Christianto Manurung dalam orasinya mengatakan bahwa semenjak kepemimpinan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kota Bekasi semakin tidak baik baik saja.

"Dalam perjalanan kepemimpinan Tri Adhianto, kami lihat Plt. Wali Kota hanya fokus pencitraan saja tanpa memikirkan isu masif di kalangan masyarakat seperti masih adanya korupsi dikalangan ASN," tegas Chris sapaan akrabnya saat orasi didepan pintu masuk gedung Paripurna Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pisah Sambut Camat Kotabaru Karawang, Ini Pesan Dedi Setiadi

Mereka menilai pemerintah hari ini tidak serius menangani hal masif dikalangan masyarakat seperti penanggulangan korupsi.

Dikatakan pada masa Kepimpinan Tri Adhianto hanya lebih senang melahirkan kebijakan yang bersifat politis untuk menaikkan elektabilitasnya.

"Jangan hanya memikirkan elektabilitas saja, lakukan kerja nyata untuk penanggulangan korupsi. Kenapa ini dibiarkan saja, ini bisa melanggar konstitusi," ucap Chris.

Massa aksi mahasiswa itu pun akhirnya ditemui oleh Plt. Wali Kota Bekasi dan Ketua DPRD kota Bekasi. 

BACA JUGA:HUT Ke 26 Kota Bekasi, Diisi Tabur Bunga di TMP Bulakkapal

Mereka mengatakan selalu berupaya yang terbaik untuk kota Bekasi, dalam hal pembangunan, pelayanan. Namun adapun hal yang masih kurang, tentu menjadi evaluasi bagi kami.

Dan kami sangat apresiasi terhadap rekan-rekan mahasiswa AMBISI, dan kami akan segera menindaklanjuti tuntutan dari kawan-kawan mahasiswa.***

Kategori :