Kadinkes Lampung Masih Jadi Sorotan, Terbaru Foto Piknik Reihana Bawa Dua Tas Mewah, Harganya Ditaksir hingga

Kamis 04-05-2023,14:26 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nama Reihana Kepala Dinas Kesehatan Lampung, terus jadi sorotan terkait gaya hidup hedon dengan kerap pamer barang berharga. 

Hal itu sempat menarik perhatian Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) yang sebelumnya telah merencanakan memanggil wanita dengan hijab unik tersebut untuk klarifikasi mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Namun hal itu sepertinya batal tanpa ada keterangan resmi dari KPK.

BACA JUGA:Puluhan Bangli di Jalur Pasar Famili di Kota Bekasi Dibongkar

Akun Twitter @PartaiSocmed, terus menyoroti gaya hidup Kadinkes Lampung 14 tahun itu. Bahkan, baru-baru ini, mengunggah potret Reihana tengah piknik dan berfoto dengan dua tas mewahnya. 

Satu di antaranya ditaksir mencapai lebih dari Rp3 miliar. 

Hallo 

@KPK_RI

 bagaimana kelanjutan pemanggilan Reihana Kepala Dinkes Lampung? Denger2 dia tidak takut sama sekali karena punya 'orang dalam'. Sekedar info harta yg dilaporkan di LHKPN cuma 2 miliaran tapi salah satu tas dalam foto ini nilainya lebih dari 1 miliar lho!

Melihat postingan tas itu akun @Partaisocmed pun bertanya kok bisa Reihana hanya tercatat memiliki harta sebesar Rp2,7 miliar di LHKPN berdasarkan pelaporan Desember 2022. Namun tas-tasnya saja bernilai lebih dari angka tersebut. 

BACA JUGA:Ambu Anne Temui Menpora, Ini yang Dibahas Soal Even Olahraga di Purwakarta

"Denger-denger dia tidak takut sama sekali karena punya 'orang dalam'. Sekedar info harta yg dilaporkan di LHKPN cuma 2 miliaran tapi salah satu tas dalam foto ini nilainya lebih dari 1 miliar lho!," tulis akun tersebut dilansir pada Kamis (4/5/2023).

Menurut penelusuran dalam foto tersebut, Reihana yang mengenakan busana berwarna pink dan duduk di jaring-jaring dengan pemandangan sawah ini, tampak membawa sebuah tas Hermes Birkin tipe 25 Himalaya Matte Niloticus Crocodile with palladium hardware. 

Dikutip situs Madison Avenue, tas tersebut dibanderol dengan harga 250.000 USD atau sekitar Rp3,8 miliar, karena terbuat dari kulit buaya Niloticus yang langka. 

Kategori :