10 Tempat Wisata di Bekasi untuk Keluarga, Nyaman dan Ramah Dikantong

Rabu 31-05-2023,11:26 WIB
Editor : Okky Firmansyah

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID- Sejumlah tempat wisata di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi yang ramah bagi anak dan keluarga masih menjadi agenda libur di akhir pekan, Wisata yang cocok untuk keluarga ini sangat ramah di kantong anda lantaran harga tiket yang murah dan sangat terjangkau harganya bagi masyarakat.

Dengan lokasi tak jauh dari Ibu Kota DKI Jakarta, Bekasi jadi salah satu tujan wisata. Banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Bagi Anda yang mungkin kini berada di Bekasi atau memang tinggal disana, harus coba berbagai tempat wisatanya untuk akhir pekan ini di jamin deh untuk berfoto sangat rekomendasi banget.

Berikut tempat wisata di Bekasi untuk anak, dengan harga tiket Mmurah, spot Instagramable dan nyaman bagi keluarga:

1. Taman Kemang Pratama

Taman Kemang Pratama menyuguhkan kesejukan area hijau dengan pohon besar dan terdapat hewan rusa.

Tempat wisata hits ini juga berada di dekat sungai kecil yang menawan. Taman Kemang Pratama terletak di Jalan Niaga Raya Blok. C No. 3, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Mau Tahu Lebih Dalam Industri Bekasi, Program Baru Wisata Industri Garapan Dani Ramdan Ini Tinggal Klik

2. Situ Rawa Gede

Situ Rawa Gede mempunyai pemandangan danau kecil dikelilingi pepohonan yang dilengkapi perahu dayung serta spot foto.

Tempat wisata hits ini pun juga terdapat berbagai kafe warung yang menyajikan camilan tradisional Indonesia. Situ Rawa Gede terletak di Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

3. Taman Buaya Indonesia Jaya

Kemudian ada Taman Buaya untuk kamu yang tertarik dengan tempat penangkaran Buaya. Taman Buaya Indonesia Jaya memiliki lima kolam besar yang dapat menampung masing-masing 100 ekor Buaya. Tinggi batas besi buaya setinggi 1,5 meter.

Lokasinya di Jl Raya Cikarang, Kec. Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

4. Go! Wet Waterpark Bekasi

Kategori :