Zahira Pemenang Putri Anak Pariwisata Indonesia 2023 Dikunjungi Plt Wali Kota Bekasi

Rabu 31-05-2023,18:50 WIB
Editor : Rajomengiyan

KARAWBEKASI.DISWAY.ID- Plt Wali Kota Bekasi kunjungi rumah Zahira Khairani pemenang pemilihan Putri Anak Pariwisata Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, pada Rabu (31/5/2023).

Zahira Khairani telah mengharumkan Kota Bekasi sebagai juara diajang bergengsi Provinsi Jabar. 

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Zahira atas peraihan prestasi sebagai Putri Anak Pariwisata Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023.

"Zahira Khairani adalah contoh nyata dari kecerdasan, semangat, dan integritas yang luar biasa. Dedikasinya dalam meraih prestasi akademik yang gemilang dan berkontribusi positif dalam masyarakat adalah inspirasi bagi kita semua,"ujar Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi mengaku bangga.

Pemerintah akan terus mendorong dan mendukung siapapun putra-putri berprestasi yang ada di Kota Bekasi. Kepada Zahira diharapkan harap meneruskan perjuangannya untuk ke tingkat Nasional.

Karena keberhasilan Zahira sebutnya adalah keberhasilan seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dalam rangka mempersiapkan anak-anak yang mampu memiliki kontribusi dan membawa Indonesia menjadi generasi emas.

Diketahui bahwa Zahira Khairani, remaja putri asal kota Bekasi, berhasil menjadi juara dalam ajang pemilihan Putri dan Anak Jabar Provinsi Jabar 2023.

Berkat penampilan tersebut, Zahira berhasil membawa nama baik Kota Bekasi. Sosok cantik, rendah hati, dan cerdas ini patut mendapat apresiasi dan dukungan publik.

Zahira Khairani (12), gadis remaja ini lahir di Pekanbaru, Riau, pada 19 Mei 2011.

Zahira adalah putri dari pasangan Reza Rizki Fadilah dan Silvia Hasrida.

Remaja cantik ini tinggal di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kategori :