Wajib Ditonton! Ini 5 Fakta Menarik Serial Invincible

Jumat 10-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANG BEKASI DISWAY - Invincible adalah kisah seorang pemuda bernama Mark Grayson, seorang murid SMA yang memiliki ayah seorang adiwira dan ibu manusia biasa. 

Mark adalah putra Nolan Grayson alisan Omni Man, manusia super yang berasal dari Viltrum. Saat kekuatan supernya sebagai setengah keturunan Viltrum mulai muncul, ia mulai menapaki dunia baru adiwira yang sama sekali ia tidak siap, sembari menavigasi kehidupan normalnya sebagai remaja.

Nah berikut ini ada 5 alasan kenapa kamu wajib untuk mengikuti serial animasi superhero satu ini. Yuk langsung saja, Simak sampe abis.

1. Terinspirasi Dua Sutradara Besar

Pertama kita akan membahas bayangan serial superhero satu ini. 

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Tales From The Occult: Body and Soul (2023), Film Bergenre Horor-Thriller

Perlu diketahui kalau Robert Kirkman pernah mengakui bahwa dia mendapat ide dan inspirasi untuk menulis Invincible dari dua sutradara film sukses yakni Steven Spielberg dan Quentin Tarantino. 

Kirkman nggak malu untuk mengakui bahwa film-film dua sutradara tersebut jadi inspirasi utamanya dalam membuat Invincible,

Nggak mengherankan kalau penonton akan merasa nggak asing dengan pembangunan karakter, drama keluarga dan hubungan interpersonal dalam Invincible mengambil gaya naratif ala Spielberg yang bisa menyenangkan penonton awam. 

Sementara kekerasan, bahasa, tema dewasa dan cara membunuh atau dibunuh diambil dari gaya klasik film-film Tarantino. Gimana kebayang nggak?

BACA JUGA : Wow! Ternyata 8 Makanan Ini Dapat Tingkatkan Fungsi Otak Anak

2. Patahkan Tradisi Cerita Superhero Klasik

Buat kamu yang bosan dengan narasi cerita superhero Marvel atau DC, maka Invincible adalah pilihan yang tepat untuk kamu saksikan. 

Meski kekuatan sang tokoh utama mirip dengan Superman, tapi secara keseluruhan Invincible menantang atau mungkin mematahkan tradisi cerita superhero klasik ala Marvel dan DC.

Kategori :