Cuti Bersama Bapenda Karawang Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Selasa 18-04-2023,16:41 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG - Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang mengumumkan pengaturan jadwal cuti bersama untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai dan masyarakat merayakan Idul Fitri dengan khidmat.

 

Sehubungan dengan cuti bersama tersebut, pelayanan kantor Bapenda Kabupaten Karawang akan ditiadakan sementara mulai tanggal 19 April hingga 25 April 2023. Penghentian sementara ini diambil untuk memberikan kesempatan kepada seluruh staf Bapenda untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan momen yang penuh berkah ini.

 

Kantor Bapenda Kabupaten Karawang akan kembali melayani masyarakat pada hari Rabu, 26 April 2023, setelah cuti bersama Idul Fitri berakhir. Pelayanan akan dibuka kembali dengan semangat baru dan kesiapan penuh untuk melayani kebutuhan administratif masyarakat.

 

Bapenda Karawang mengajak seluruh masyarakat untuk memahami dan merencanakan kegiatan administratif mereka sesuai dengan jadwal cuti bersama ini. Bagi yang membutuhkan layanan atau informasi selama periode cuti bersama, diharapkan untuk mengambil langkah-langkah yang sesuai dengan jadwal penutupan sementara.

 

Dalam kesempatan ini, Bapenda Karawang juga ingin mengucapkan "Happy Eid Mubarok" kepada seluruh masyarakat yang merayakan. Semoga Idul Fitri tahun ini membawa kebahagiaan, perdamaian, dan berkah bagi kita semua.

 

Tags :
Kategori :

Terkait