7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

Jumat 22-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

2. Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga 

Blue Exorcist pertama kali debut pada tahun 2011. Kemudian mengalami rehat panjang sebelum merilis musim keduanya pada tahun 2017. 

BACA JUGA:Libur Nataru Sudah di Depan Mata, Berikut 5 Rekomendasi Wisata di Karawang yang Wajib Dikunjungi

Tujuh tahun kemudian, Blue Exorcist kembali hadir dengan arc Shimane Illuminati yang akan dirilis pada Januari 2024. Arc ini akan mengadaptasi chapter 50 hingga 64 dari manga. 

Akun resmi Blue Exorcist telah merilis teaser pendek yang memperlihatkan beberapa karakter orisinal, seperti Rin dan Yukio, yang tampil kembali. 

Anime ini menceritakan tentang sosok Rin Okumura. Yang mana Rin Okumura adalah anak raja iblis yang memiliki kemampuan dalam melihat makhluk lain. 

Diceritakan pula bagaimana Rin Okumura kemudian masuk di sekolah yang salah satu gurunya merupakan adiknya sendiri. 

3. Kimi ni Todoke Season 3

Anime bergenre romance yang berkisah tentang pasangan muda mudi anak SMA setelah season 2-nya selesai tayang pada 2011 lalu. 

BACA JUGA:5 Anime Jadul Bergenre Cars yang Selalu Mengisi Hari Libur Anak 90-an, Nomor 1 Mainannya Pasti Punya Semua!

Kimi ni Todoke:From Me to You bercerita tentang Kuronuma Sawako yang mendapat julukan Sadako karena penampilannya yang mirip dengan hantu dari film horor The Ring walaupun sifatnya lembut dan penakut. 

Kehidupannya mulai berubah saat ia menarik perhatian Kazehaya Shouta, siswa populer di kelasnya. Hal ini ia jadikan kesempatan awal Sawako mendapatkan teman baru.

Kisahnya bergenre komedi romantis berlatar sekolah. Anime ini memiliki peminatnya sendiri dengan pengembangan ceritanya yang santai meski bertema klise. 4. Black Butler: Public School Arc 

Kategori :