7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

Jumat 22-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Black Butler: Public School Arc akan melanjutkan cerita berdasarkan manga setelah film anime Black Butler: Book of the Atlantic pada tahun 2017. 

Anime Black Butler yang sangat ditunggu-tunggu untuk tahun 2024 ini akan mengadaptasi bab 67 hingga 85 dari manganya.

BACA JUGA:16 Film Dengan Rating Terburuk Sepanjang Masa, Ingin Tau Apa Aja?

Ceritanya berfokus pada Ciel saat dia mendaftar di Weston College, sebuah tempat yang tidak menerima campur tangan pemerintah. 

Ciel mempunyai misi untuk menyelidiki misteri di balik siswa yang menolak pulang dan memutuskan semua hubungan dengan keluarga mereka.

5. Yubisaki to Renren 

Anime yang akan tayang pada 2024 selanjutnya adalah Yubisaki to Renren. Diadaptasi dari manga karya Suu Morishita, Yubisaki to Renren menceritakan kisah Yuki Itose dan Itsuomi Nagi.

Yuki, seorang mahasiswi, tinggal di alam yang sunyi sejak ia dilahirkan dengan gangguan pendengaran. Yuki jarang berinteraksi dengan orang lain, hanya sahabatnya, Rin Fujishiro, yang selalu bersamanya sepanjang hidupnya. 

BACA JUGA:Sinopsis, Streaming dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia

Dalam perjalanan dalam kereta, takdir menghadirkan pertemuan antara Yuki dan Itsuomi Nagi yang berambut perak. 

Tidak seperti kebanyakan orang, sikapnya yang tak tergoyahkan saat menyadari dunia Yuki yang sunyi ternyata memikat dan menggerakkan jiwa Yuki. 

Ketika bagian-bagian kehidupan mereka saling terkait, mereka menemukan keberadaan satu sama lain. Hal ini adalah kisah tentang dua jiwa yang ditakdirkan untuk menemukan pelipur lara dalam pelukan satu sama lain.

6. Classroom of the Elite Season 3

Kategori :