Sinopsis Film Hollow Man : Manusia Transparan Berbahaya, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Selasa 06-02-2024,08:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Malam ini kita akan dihadirkan dengan film Hollow Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB Malam ini.

Film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan yang mengembangkan sebuah serum yang mampu membuat penggunanya menjadi tidak terlihat. 

Sifatnya yang ambisius membuat ilmuwan tersebut secara sukarela menjadikan dirinya sendiri sebagai kelinci percobaan yang berakhir buruk tanpa seijin pengawas.

Sinopsis

Sebastian Caine (Kevin Bacon) merupakan seorang ahli biologi molekuler ambisius yang telah mengembangkan serum yang dapat membuat subjek tidak terlihat. 

BACA JUGA:Nonton Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Serum tersebut nantinya digunakan untuk kebutuhan militer. Projek pembuatan serum itu melibatkan mantan kekasihnya dan rekan-rekan baik Sebastian.

Mereka adalah Linda (Elisabeth Shue), Matt (Josh Brolin), Sarah (Kim Dickens), Janice (Mary Randle), Carter (Greg Grunberg), dan Frank (Joey Slotnik). Tim tersebut berhasil menyelesaikan proyek tersebut, mereka bisa mengembalikan seekor gorila dari yang tidak terlihat bisa terlihat kembali.

Keberhasilan tersebut tidak langsung dilaporkan ke militer yang mengawasi proyek Sebastian dan tim. 

Sebastian malah berbohong dengan mengatakan bahwa serumnya sudah selesai namun ia butuh waktu untuk memastikan semuanya benar-benar sempurna. Alasan tersebut ia pakai karena ia ingin mencoba serum tersebut pada manusia.

BACA JUGA:Nonton Dracin Sweet Trap (2024) Episode 9 Subtitle Indonesia

Tidak sendiri, Sebastian mengajak seluruh timnya untuk menguji serum itu pada dirinya. Meski awalnya mendapat penolakan namun akhirnya uji coba itu dilakukan tanpa izin militer. 

Begitu serumnya disuntikan, prosedurnya berhasil, dan Sebastian benar-benar tidak terlihat. Dengan wujudnya yang tak terlihat, ia suka mengerjai teman-temannya di lab.

Sebastian pun melakukan pelecehan kepada Sarah, sehingga semua orang khawatir kalau Sebastian akan bertindak lebih jauh sehingga mereka melakukan prosedur pengembalian wujud Sebastian, namun hal itu gagal bahkan hampir membuat Sebastian terbunuh. Menunggu formulanya diperbaiki, Sebastian menggunakan topeng lateks.

Kategori :