Sinopsis Film Hollow Man : Manusia Transparan Berbahaya, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Selasa 06-02-2024,08:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Linda tidak habis akal, ia berhasil membuka pintu freezer dengan alat defibrilator, lantas segera merakit alat penyembur api untuk membunuh Sebastian. Di saat yang sama, Sebastian membuat bom buatan.

BACA JUGA:Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari Episode 5 Subtitle Indonesia

Bom itu akan meledakan laboratorium supaya bukti dan hal lainnya yang ada hubungannya dengan projek serum hancur tak bersisa bersama dengan timnya. 

Saat ia akan kabur naik lift, Linda berhasil menyemburkan api ke arah Sebastian. Sebastian berhasil menghindar dan menghajar Linda habis-habisan.

Saat Sebastian akan menghabisi nyawa Linda, Matt datang membantu dengan menyerang Sebastian menggunakan linggis hingga terjatuh. 

Memanfaatkan hal tersebut, Linda dan Matt segera kabur dari laboratorium tepat ketika Sebastian sadar dan akan menusuk Matt menggunakan linggis tadi.

BACA JUGA:Pabrik Ban Corsa-Achilles Disetop Produksi, Diduga Ini yang Jadi Biang Keroknya

Beruntung Matt berhasil menghindar dan menepis serangan Sebastian membuat Sebastian terhuyung dan tersengat listrik dari kotak sirkuit yang konslet akibat terhantam tubuh Sebastian. 

Hal itu membuat Sebastian pulih dan tubuhnya kembali terlihat sebagian. Saat Sebastian lemah, Linda dan Matt segera mencari bom yang dibuat Sebastian.

Mereka berusaha untuk menonaktifkan bom tersebut, namun gagal. Mereka akhirnya kabur lewat lorong lift sebelum bom meledak. 

Tak disangka, Sebastian yang terluka masih sempat meraih kaki Linda hingga terjatuh ke atas lift yang tak berfungsi. Terancam, Linda akhirnya memutuskan kabel lift dan menjatuhkan Sebastian bersamanya.

BACA JUGA:Meski Diguyur Hujan Deras, Kampanye Nasional PPP Tetap Berlanjut dan Ribuan Pendukung Tetap Semangat

Sebastian tewas dalam lab nya sendiri, sedangkan Linda dan Matt berhasil keluar dari lab yang sudah terbakar, petugas pemadam dan tim medis segera menolong Linda dan Matt, mereka pun segera dibawa ke dalam ambulans.  (bbs/bct/ihm)

Kategori :