Sinopsis Film Hollow Man : Manusia Transparan Berbahaya, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Selasa 06-02-2024,08:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Hal itu dilakukan supaya tim bisa mengetahui keberadaan Sebastian. Percobaan yang terus menerus membuat Sebastian kesal dan kabur dari lab untuk pergi ke apartemennya. 

BACA JUGA:Nonton Detective Conan Episode 1171 Subtitle Indonesia

Setelah selesai mengambil barang-barang, Sebastian bukannya pulang malah pergi ke kediaman tetangganya yang seorang perempuan dan memperkosanya.

Begitu kembali ke lab, Linda yang tahu bahwa Sebastian pergi langsung memperingatkan untuk tetap diam selagi mereka mencoba memulihkannya, apabila Sebastian melanggar, Linda & Matt akan melaporkan semua eksperimen yang dilakukan Sebastian. Tidak mengikuti perintah, Sebastian meninggalkan lab dan memata-matai Linda & Matt.

Selain itu, Sebastian juga memasang perangkat video untuk memata-matai tim lain yang akhirnya ketahuan oleh tim Sebatian sendiri. 

Merasa semakin menjadi-jadi, Linda dan Matt pergi ke kediaman Kramer (William Devane) yang merupakan mentor Sebastian. Mendengar hal itu, Kramer langsung menginformasikannya pada militer.

BACA JUGA:Nonton Ao No Exorcist Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia

Dengan segera keberadaan Sebastian pun diburu. Mengetahui dirinya akan ditangkap, Sebastian merencanakan pembunuhan terhadap seluruh timnya untuk tutup mulut. 

Begitu seluruh timnya ada di lab bawah tanah untuk bekerja, Sebastian segera menonaktifkan sambungan telepon dan akses lift selain miliknya.

Mengetahui mereka dikurung di lab, Linda, Matt, Sarah, Janice, Carter dan Frank berkumpul dan setuju untuk melumpuhkan Sebastian. 

Namun memburu Sebastian bukan hal mudah apalagi wujud Sebastian yang tidak terlihat. Alih-alih berhasil melumpuhkan Sebastian, Sebastian mulai membunuh para timnya satu per satu.

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 17 Subtitle Indonesia

Janice tewas lebih dulu, sementara Linda dan yang lain bersembunyi sementara Carter dibantu Matt mencari Sebastian menggunakan kacamata thermography. 

Sayang Sebastian menyadari hal tersebut dan melukai Carter dan menyerang Matt. Beruntung Matt diselamatkan oleh Linda dan kabur sementara Sarah dan Frank berhasil dibunuh.

Aksi petak umpet berlangsung, Linda dan Matt berhasil dilumpuhkan dan dimasukan ke dalam freezer supaya mereka mati lemas. 

Kategori :