Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

Rabu 29-05-2024,12:07 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

BACA JUGA:Adat Sunda Iringi Pelepasan Siswa SMAN 2 Karawang, Epul Saepul: Semoga Seluruh Lulusan Meraih Kesuksesan

BPJS Ketenagakerjaan melalui Deputi Komunikasi Oni Marbun memaparkan bagaimana BPJS Ketenagakerjaan dapat beradaptasi sekaligus memanfaatkan setiap peluang melalui kampanye komunikasi Kerja Keras Bebas Cemas untuk membawa negara melalui BPJS Ketenagakerjaan melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja Indonesia dan keluarganya.

Acara yang digelar secara hybrid di Hotel Indonesia Kempinski ini dibuka dengan paparan khusus oleh Suahasil Nazara, Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia dan Chatib Basri, Ekonom Senior sekaligus Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia periode 2013-2014.

Di tempat terpisah, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Karawang Imam Santoso mengemukakan program kerja sama dengan Grab atau penerapan Grab For Business sudah diimplementasikan sejak Pertengahan Tahun 2023 di beberapa Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

"Kerja sama ini bermanfaat untuk kedua belah pihak, baik dari efisiensi maupun membuka peluang kerja sama selanjutnya," kata Imam.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Rabu 29 Mei 2024, Karawang, Cikarang Cerah Berawan Sepanjang Hari

“Keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan meningkatkan efektivitas penggunaan anggaran operasional Grab hingga 15 persen merupakan bukti bahwa BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan manfaat lain pada para pihak yang bekerjasama,” tutup Imam. (Siska)

Kategori :