Resmi, Hyundai KONA Electric Meluncur di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 499 Juta

Rabu 17-07-2024,20:19 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Secara keseluruhan, all-new KONA Electric dirancang dengan estetika dan teknologi terbaik yang merepresentasikan kecanggihan dan kenyamanan pengalaman berkendara dari EV.

BACA JUGA:EV Roadster Pertama di Dunia: MG Cyberster Jadi Sorotan di GIIAS 2024, Tarikannya 100 Km/Jam dalam 3,2 Detik

Interior Lapang dengan Kapasitas Bagasi yang Besar

All-new  KONA  Electric  hadir dengan  ruang  kabin yang  memaksimalkan  kenyamanan pengguna selama berkendara. Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan dimensi yang besar namun tetap compact, di mana mobil ini memiliki panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm. Implementasi lantai datar (flat floor) tanpa tunneling pada baris kedua pun  turut menambah luas dan kenyamanan interior di all-new KONA Electric.

Ukuran kendaraan yang lapang memungkinkan all-new KONA Electric mengusung interior yang begitu fungsional. All-new KONA Electric juga menjadi salah satu kendaraan dengan ruang bagasi paling besar di kelasnya dengan kapasitas 466  liter (VDA). Dengan kapasitas yang amat besar, all-new KONA Electric sanggup menampung berbagai barang pengguna, seperti dua tas golf full size atau tiga koper travel berukuran 28 inci.

Menariknya lagi, pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan kendaraan dengan melipat kursi belakang secara praktis tanpa perlu melepas sandaran kepala. Saat baris kursi belakang terlipat, maka all-new KONA Electric akan menawarkan ruang bagasi yang lebih luas dan  datar  dengan  kapasitas mencapai  1.300  liter.  Dengan tambahan  kapasitas tersebut, pengguna bisa membawa  muatan  besar  secara  aman  dan  nyaman  untuk kebutuhan bepergian jarak jauh.

Fungsionalitas interior dari all-new KONA Electric semakin lengkap dengan Sunroof**  yang sudah bisa dioperasikan sepenuhnya secara elektrik. Bahkan, pengguna bisa menggunakan perintah   suara   untuk  membuka   dan   menutup   Sunroof.  Fitur   tersebut  memberikan kemudahan lebih bagi konsumen dalam menikmati pengaturan kabin yang sesuai keinginan, sekaligus menegaskan kesan premium saat berada di dalam mobil.

BACA JUGA:Rocky Hybrid Debut di GIIAS 2024, Inovasi Mobil Ramah Lingkungan dengan Teknologi e-Smart Hybrid

Hadirnya fitur Dual Zone Climate  Control  juga semakin menambah kenyamanan karena memungkinkan penyesuaian suhu terpisah untuk zona yang berbeda dalam kendaraan, memastikan kenyamanan setiap individu.

Fitur entertainment untuk lengkapi pengalaman berkendara pengguna

Interior all-new KONA Electric juga dilengkapi fitur dan teknologi canggih untuk memanjakan pengguna selama perjalanan. All-new KONA Electric sudah dilengkapi Panoramic Display (12.3in LCD cluster + 12.3in navigasi), menjadikan tampilan digital  meter cluster  berpadu secara  seamless  dengan  layar  AVNT (Audio,   Video,   Navigation,  Telematics).  Fitur   ini menguatkan  kesan  high-tech dan  mewah  saat   berada   di   dalam  mobil,   sekaligus memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi dan kebutuhan saat berkendara dengan lebih praktis.

Kecanggihan desain infotainment display dan digital meter cluster dari all-new KONA Electric dilengkapi dengan jajaran tombol fisik yang memberi kendali lebih bagi pengguna dalam mengatur fitur-fitur dasar pada mobil.  Pengguna bisa melakukan pengaturan AC, auto hold, regenerative braking, heated and ventilated seats, dan lain-lain dengan pengoperasian yang telah akrab bagi para pengguna mobil di Indonesia. Pendekatan desain dashboard yang human-centric ini pun  memudahkan  pengguna untuk mengoperasikan fitur-fitur  all-new KONA Electric dengan lebih cepat.

Interior   all-new  KONA  Electric  pun    menawarkan  pengalaman  berkendara  yang  tak terlupakan berkat  8  speaker premium BOSE** yang selama  ini  telah dikenal sebagai produsen audio terbaik di kelasnya. Jadi, pengguna bisa menikmati kualitas suara premium saat menikmati hiburan favorit, yang tentunya meningkatkan kesan mewah di dalam mobil.

BACA JUGA:Banyak Fitur Kerennya, Chery TIGGO 8 SUV Premium 7-seaters Sudah Dapat Dipesan di GIIAS 2024, Harganya Segini

All-new  KONA Electric  juga  dilengkapi  dengan wireless connectivity melalui  dukungan Android   Auto  dan  Apple Carplay yang memudahkan  pengguna  saat  menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa menggunakan kabel tambahan. Tak ketinggalan, all-new KONA Electric juga dibekali dengan ccNC  (connected car  Navigation Cockpit) sehingga tampilan dari infotainment display  dan digital meter cluster  menjadi lebih modern dan fungsional.

Kategori :