Menolak Berhubungan Seksual, Ketahui 5 Hal yang Menandakan Istrimu Sedang berselingkuh

Jumat 02-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

Perselingkuhan dapat terjadi pada siapapun, tidak terkecuali pada istrimu. Artikel ini mampu membantu para suami untuk menemukan tanda yang dilakukan Istri saat berselingkuh.

 

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Hidup selamanya jadi masa paling menyenangkan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Bersama sama mebangun rumah tangga, membuat rumah Impian, mengerti satu sama lain sampai akhrinya memiliki buah hati. Namun, satu hal sulit yang diuji dalam pernikahan adalah “Kesetiaan” Kesetiaan menjadi kunci sebuhan hubungan bisa berjalan dengan rasa kepercayaan.

 

Menikah itu selamanya dan seumur hidup, kamu harus menentukan teman hidup untuk menemani masa tua, memiliki anak, cucu sampai meninggalkan dunia kelak. Untuk itu, kesetiaan sangat diuji dalam pernikahan.  Mencntai dalam waktu yang Panjang, ada kalanya rumah tangga menghadapi badai dan hujan yang menggetarkan, mulai dari perselisihan kecil, hadirnya orang ke tiga sampai pada perselingkuhan.

 

Perselingkuhan dalam hubungan rumah tangga dapat terjadi oleh banyak faktor, seperti kehadiran orang ke tiga, merasa bosa dengan pasangan, mencari cinta dengan pria/Wanita lain. Membuat perselingkuhan jadi masalah serius dalam rumah tangga yang sulit dimaafkan.

 

Selingkuhan bisa jadi sifat pasangan yang sulit dihilangkan, Jikapun perselingkuhan dimaafkan tidak menutup kemungkinan ia akan selingkuh lagi dalam situasi tersentu.

BACA JUGA:3 Ciri Khusus yang Membuktikan Kamu Terlalu Mencintai Diri Sendiri

 

Ramai di media sosial bagaimana istri mendapati suaminya tengah Selingkuh bersama Perempuan lain. Meskipun pria sering kali menjadi target tuduhan perselingkuhan, kenyataannya wanita pun dapat melakukan hal yang sama. Bahkan, survei sejak tahun 1990 menunjukkan bahwa jumlah wanita yang tidak setia atau berselingkuh terus meningkat setiap tahunnya.

 

Tanda-tanda perselingkuhan pada istri bisa berbeda-beda dalam setiap hubungan. Namun, ada beberapa indikator umum yang dapat dikenali oleh suami ketika merasa istrinya mungkin sedang berselingkuh.

 

Tanda-Tanda Istri Selingkuh Lewat Sikapnya Dengan Suami

 

Ada berbagai macam faktor yang mengindikasikan jika istri tengah berselingkuh. Salah satunya lewat sikap berbeda yang diberikannya kepada suami berbeda dari sikapnya mesra di awal menikah. Untuk mengetahuinya para suami harus lebih peka denga napa yang dilakukan istri.

 

1. Mengungkapkan Rasa Tidak Bahagia Secara Gamblang

 

Ketika seorang istri merasa jenuh dengan keadaan rumah tangganya, seringkali dia akan secara terbuka mengungkapkan ketidakbahagiaannya kepada suami. Sayangnya, banyak suami yang mungkin tidak menanggapi hal ini dengan serius.

 

Penelitian yang melibatkan 544 orang dewasa yang terlibat dalam perselingkuhan menunjukkan bahwa sebagian besar wanita yang berselingkuh merasa tidak bahagia dalam pernikahannya. Data ini juga mengindikasikan bahwa ketidakbahagiaan dalam pernikahan lebih berpotensi mendorong seseorang untuk berselingkuh dibandingkan dengan wanita yang merasa sangat bahagia dalam pernikahannya.

 

Selain itu, hampir setengah dari wanita yang mengikuti survei merasa bahwa perselingkuhan bisa dimengerti jika pernikahan mereka tidak memuaskan. Jadi, jika istri mulai mengungkapkan ketidakbahagiaan secara terbuka, ini bisa menjadi indikasi bahwa dia mungkin sedang berselingkuh.

 

2. Salah Menyebut Nama Ketika Memanggil Nama Suami

Kategori :