Bertengkar Hebat, Anak Tiri di Karawang Pukul Bapaknya Hingga Tewas Pakai Linggis

Kamis 08-08-2024,12:58 WIB
Reporter : Arie Acong
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pria warga Dusun Krajan A Rt/003/002 Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang tewas dianiaya anak tirinya, Rabu (7/8/2024), pukul 18.30 wib.

Korban berinisial R (60) terlibat pertengkaran hebat dengan anak tirinya berinisial U. Hingga terduga pelaku memukul bapak tirinya pakai linggis.

BACA JUGA:Polisi Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Puluhan Santri di Karawang

Kapolsek Rengasdengklok, AKP Edi Karyadi mengungkapkan, peristiwa tersebut pada Rabu (7/8/2024) sekitar pukul 18.30 wib. Berawal dari korban dengan terlapor yang merupakan keluarga cekcok adu mulut ( bertengkar). 

"Setelah itu terduga pelaku melakukan penganiayaan. Kemudian memukul bagian kepala belakang korban dengan sebuah linggis yang di pegang pelaku," kata Edi, Kamis (8/8/2024).

Lanjut Edi, setelah korban dipukul pelaku menggunakan linggis, kemudian korban jatuh tersungkur, lalu di bawa ke Rumah Sakit Hastien Rengasdenfklok. Namun belum sempat mendapatkan perawatan medis dari pihak rumah sakit bahwa korban sudah di nyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Puluhan Santri, Oknum Pimpinan Ponpes di Karawang Dipolisikan

"Kami mendapat laporan dari masyarakat langsung lakukan cek tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi, mencari barang bukti. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," ujarnya. ***

Kategori :