Nonton That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season (Tensura S3) Episode 18 Sub Indo

Jumat 16-08-2024,00:05 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton gratis anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 atau dikenal That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 18 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia secara streaming pada hari jum'at pukul 22.00 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Nonton Shikanoko Nokonoko Koshitantan (My Deer Friend Nokotan) Episode 7 sub Indo

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 18 dapat ditonton di Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken S3 episode terbaru membawa judul "Digression: Luminous Memories" atau "Obrolan Ringan: Kenangan Luminus". Episode anyar ini akan menampilkan isi hati rahasia Luminous Valentine yang tidak pernah diungkapkan kepada siapa pun.

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season merupakan salah satu anime garapan Studio 8bit untuk musim Spring 2024. Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 direncanakan tayang sebanyak 24 episode. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime dengan judul bahasa Indonesia Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Musim Ketiga itu:

BACA JUGA:PKB Karawang Dukung Cak Imin Jadi Ketum Secara Aklamasi

  • Rimuru Tempest oleh Miho Okasaki
  • Diablo oleh Takahiro Sakurai
  • Shuna oleh Sayaka Senbongi
  • Shion oleh Mao dan Ichimichi
  • Veldora Tempest oleh Tomoaki Maeno
  • Benimaru oleh Makoto Furukawa
  • Ranga oleh Chikahiro Kobayashi
  • Souei oleh Takuya Eguchi
  • Gobta oleh Asuna Tomari
  • Ramiris oleh Anzu Haruno

Spoiler Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 18

Episode 17 sebelumnya dibuka dengan Rimuru yang menyelenggarakan rapat bersama para eksekutifnya. Rapat kali ini akan membahas perkembangan persiapan dalam pembukaan Festival Tempest.

BACA JUGA:Golkar Pastikan PAN Gabung Fraksi Partai Amanat Golkar

Rimuru: "Apa semua sudah berkumpul? Karena semua petinggi sudah berkumpul, aku ingin mendengar laporan dari kalian sebelum Festival Pendirian nanti. Selain itu, ada orang yang ingin aku perkenalkan."

Semua: "Baik!"

Kategori :