Rekomendasi 8 Permainan Seru di Pantai yang Wajib Kamu Coba, Jadikan Liburanmu Menyenangkan

Senin 19-08-2024,20:44 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Pantai adalah salah satu tempat alam yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata yang cocok dikunjungi oleh semua orang, baik kalangan anak-anak, dewasa, higga orang tua. 

Pemandangan alam yang disajikan di pantai sangatlah indah. Kita akan melihat betapa indahnya hamparan laut, langit, udara yang segar, pasirnya yang lembut, hingga karang atau bebatuan di sana. 

Di samping menikmati air laut, kita juga bisa menikmati kulineran sekitaran pantai lho. Banyak yang menghidangkan masakan ikan laut dengan berbagai bumbu. Dengan begitu, liburan kita di pantai rasanya semakin komplit. 

Untuk usia anak-anak hingga dewasa pastinya sangat menyukai berbagai wahana atau permainan air bukan? Salah satu yang menjadi favorit adalah banana boat atau perahu pisang. 

Jenis permainan ini selain untuk menghibur, ternyata bisa menguji adrenaline kita juga lho. Bagi kamu yang menyukai perminan menantang, banana boat ini adalah wahana paling cocok. 

Selain itu, permainan yang bisa kamu coba di pantai juga masih banyak. Permainan-permainan itu tentunya menyenangkan dan membuat ketagihan. Penasaran bukan? Yuk kita simak beberapa permainan di pantai yang bisa kamu coba berikut ini. 

BACA JUGA:Wisatawan Meninggal di Pantai Mutiara, Perhatikan Tips Aman Bermain Banana Boat Ini

Wahana Permainan di Pantai

Bermain di pantai menawarkan berbagai wahana permainan yang menyenangkan dan menarik. Berikut adalah beberapa wahana permainan yang umum ditemukan di pantai:

1. Banana Boat

Wahana ini melibatkan perahu berbentuk pisang yang ditarik oleh jet ski. Peserta duduk di atas banana boat dan berusaha untuk tidak terjatuh saat perahu melaju dengan kecepatan tinggi.

2. Jet Ski

Pengunjung dapat menyewa jet ski untuk merasakan sensasi berkendara di atas air. Ini adalah pilihan yang populer bagi mereka yang mencari adrenalin.

BACA JUGA:Inilah 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Bermain Banana Boat di Pantai, Utamakan Keselamatan Anda!

Kategori :