9 Tempat Wisata Instagramable di Karawang, Ada Air Terjun hingga Kampung Budaya

9 Tempat Wisata Instagramable di Karawang, Ada Air Terjun hingga Kampung Budaya

ilustrasi gambar, 11 Tempat Wisata Karawang yang Lagi Hits Tahun 2024--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Karawang dikenal sebagai wilayah di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata, terutama wisata alam.

Ada beragam tempat wisata Karawang yang bisa kamu dan keluarga nikmati termasuk jajanan kuliner hingga jalan-jalan bersama keluarga di pusat perbelanjaan modern.

Bahkan, anda bisa menikmati Waterboom yang menarik di Karawang atau menikmati wisata budaya di salah satu Kampung Karawang Supaya kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Karawang dengan nyaman.

Dirangkum dari berbabagai sumber, berikut kami akan memberitahu 9 Objek Wisata Terbaik di Karawang, simak penjelasannya.

BACA JUGA:Ratingnya Diatas 4, Ini Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Karawang

1. Curug Cigentis

Curug Cigentis menjadi tempat wisata pertama yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu dan keluarga saat berkunjung ke Karawang.

Terletak di lereng Gunung Sanggabuana, air terjun ini memiliki ketinggian 25 meter dan berada di ketinggian 1000 mdpl dengan udara yang dingin dan sejuk.

2. Pantai Tanjung Baru

Tanjung Baru merupakan salah satu pantai terpopuler yang bisa dikunjungi di Karawang.

Meskipun dulunya adalah hutan bakau yang ditebang, kini tempat ini telah diubah menjadi objek wisata yang menarik dengan panorama pantainya yang indah dan ombak yang ramah bagi para wisatawan yang ingin mandi atau berenang.

BACA JUGA:Nonton The Richest Man in Game Episode 13 Subtitle Indonesia

3. Puncak Sempur

Setelah menikmati keindahan pantai, kamu dan keluarga atau dengan orang tersayang bisa menenangkan diri di Puncak Sempur yang memiliki pemandangan luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: