Nonton Ultraman Arc Episode 7 Sub Indo

Rabu 21-08-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

SKIP juga telah menyelidiki Monohorn, tanduk monster galaksi Monogelos, yang muncul di K-Day. Yuma, yang saat itu baru berusia 7 tahun, sedang berkemah bersama orang tuanya di Gunung Shishio ketika Monogelos menyerang, namun entah bagaimana secara ajaib selamat tanpa terluka. 

Pengalaman ini menuntunnya untuk menekuni jalur penelitian biologi kaiju, dan meskipun masa lalunya traumatis, ia tidak kehilangan “imajinasi” untuk bermimpi. Sebagai penyelidik pemula, Yuma bergabung dengan SKIP dan ditugaskan di Cabang Kota Hoshimoto.

Tidak lama kemudian, bencana kaiju berskala besar lainnya terjadi. Saat Yuma melihat orang-orang yang putus asa di depannya, sebuah kemauan kuat muncul di benaknya – “Saya ingin melindungi mereka!” 

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 25 Sub Indo: Six-Wheel Fireworks

BACA JUGA:Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 8 Sub Indo

Pada saat itulah Yuma mendengar suara Rution, wujud cahaya yang pernah dia lihat saat masih kecil: “Kamu dan aku adalah satu dan sama… Bebaskan imajinasimu!”

Ketika cahaya mistik yang muncul dari tangan Yuma mewujudkan seluruh tubuhnya, kekuatan imajinasinya menyatukan dirinya dengan cahaya dan dia berubah menjadi Ultraman Arc, Raksasa Cahaya yang melindungi masa depan!

Bersama teman-temannya yang berharga, Yuma, serta Ultraman Arc, berlari menuju impian abadinya! ***

 

LINK NONTON ULTRAMAN ARC EPISODE 7 SUB INDO

Kategori :