Travelling ke Luar Negeri Jadi Lebih Seru dengan Galaxy S24 Series, Ada Fitur Galaxy AI Terbaru Loh

Minggu 15-09-2024,15:52 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Pahami Penjelasan dari Tour Guide Saat Museum Tour Pakai Listening Mode!

Selain mendapat peningkatan fitur dari Circle to Search, Galaxy S24 Series juga semakin canggih dengan kehadiran Listening Mode yang pertama kali diperkenalkan di Galaxy Z Fold6 | Z Flip6. Listening Mode akan memudahkan kamu untuk memahami bahasa asing yang kamu dengarkan secara langsung dalam berbagai kegiatan. Fungsi ini akan sangat membantu kamu untuk strolling selama liburan di luar negeri.

Misalnya, kamu mau ke museum atau tempat historis untuk mendalami budaya dan sejarah dari negara yang kamu kunjungi. Di lokasi semacam itu, kadang ada tour guide yang akan mengedukasi pengunjung dengan berbagai detail dan fakta menarik soal koleksi museum dan barang-barang peninggalan sejarah lainnya. Jika tour guide memberi penjelasan dengan bahasa asing yang tidak kamu mengerti, kamu bisa pakai Listening Mode untuk mendapat transkrip berisi terjemahan dari penuturan tour guide tersebut secara instan. Jadi, pengalaman museum tour kamu akan semakin mengesankan.

Berikut cara pakai Listening Mode:

  1. Buka quick panel.
  2. Pilih “Interpreter”.
  3. Pilih “Listening Mode”.
  4. Tentukan bahasa dari hasil terjemahan.
  5. Hasil terjemahan akan muncul secara real-time mengikuti penuturan dari narasumber.

Komunikasi dengan Kerabat dari Mancanegara Terasa Mudah Pakai Live Translate

Satu lagi peningkatan fitur di Galaxy S24 Series yang akan melengkapi pengalaman liburan kamu di luar negeri hadir dari Live Translate. Kini, kamu bisa menggunakan Live Translate saat melakukan panggilan via aplikasi-aplikasi populer seperti WhatsApp dan Instagram. Sebelumnya, fitur Live Translate hanya tersedia untuk panggilan telepon biasa.

Tersedianya Live Translate di aplikasi seperti WhatsApp akan sangat memudahkan kebutuhan komunikasi pengguna selama traveling di luar negeri. Pasalnya, kita cukup mengaktifkan paket data di negara tujuan, pakai mi-fi, atau memanfaatkan wi-fi hotel untuk menggunakan fitur Live Translate tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan untuk beli paket roaming.

Adapun Live Translate berguna untuk membantu kamu memastikan kelancaran traveling selama di luar negeri. Selama melakukan panggilan dengan fitur Live Translate, setiap ucapan kamu akan diterjemahkan ke bahasa lawan bicara, begitupun sebaliknya. Jadi, kamu bisa melakukan reservasi restoran, menelepon taksi online, hingga janjian dengan penginapan dengan mudah tanpa terkendala perbedaan bahasa. 

Berikut cara pakai Live Translate di WhatApp:

  1. Lakukan panggilan via WhatsApp
  2. Pilih opsi “Live Translate” yang secara otomatis muncul di layar
  3. Pilih bahasa asal lawan bicara, kemudian pilih bahasa yang ingin kamu dengar
  4. Mulai jelajahi berbagai negara tanpa terkendala bahasa dengan mobile AI terbarukan!

Miliki Galaxy S24 Series sekarang dan nikmati pengalaman liburan di luar negeri yang lebih seru bareng Galaxy AI! Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/512GB).

Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.249.000 (8GB/256GB). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Kategori :