AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Saat ini, kita sedang berada di awal yang paling menarik dan mungkin salah satu momen paling bersejarah dalam teknologi. Era mobile AI telah tiba, bagi Samsung dimulai dengan memperkenalkan fitur Galaxy AI pada Galaxy S24 Series, smartphone AI pertama kami.

“Kami percaya bahwa pendekatan hybrid merupakan solusi yang paling praktis dan tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan menempatkan Samsung sebagai yang terdepan dalam inovasi ini,” ujar Woon-joon Choi, EVP & Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics

Merevolusi Pengalaman Seluler dengan Pendekatan Hybrid pada AI

Untuk menghadirkan manfaat nyata dari teknologi AI generatif pada seri Galaxy S24, kami menggunakan pendekatan hybrid pada integrasi AI kami.

BACA JUGA:TP PKK Telukjambe Timur bersama Majelis Ta'lim se-Kecamatan Telukjambe Timur Gelar Pengajian Akbar

AI menawarkan begitu banyak kemungkinan, dan kami percaya bahwa perangkat seluler adalah perangkat utama untuk membuka potensi AI, mengingat pengguna di seluruh dunia selalu mengandalkan ponsel untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan sehari-hari.

Pentingnya peran perangkat seluler dalam kehidupan sehari-hari menjadikan mereka barang yang sangat personal saat digunakan di berbagai momen penting dan tak terlupakan.

Kami memahami kebutuhan ini dan percaya bahwa smartphone harus terus berinovasi agar pengguna dapat benar-benar mendapatkan yang terbaik dari momen-momen penting dengan cara yang lebih sederhana, intuitif, dan epic.

Kami juga menyadari pentingnya privasi. Oleh karena itu, kami memberikan kontrol penuh kepada pengguna atas apa yang mereka bagikan dan apa yang ingin mereka simpan untuk keperluan pribadi.

BACA JUGA:Sekretariat DPRD Jawa Barat Terima Studi Banding Bapemperda DPRD Sumatera Utara

Kami percaya bahwa pendekatan hybrid merupakan solusi yang paling praktis dan paling tepat untuk memenuhi semua kebutuhan ini dan menempatkan Samsung sebagai pemimpin industri.

Kami berupaya menghadirkan respons yang cepat dan jaminan privasi ekstra dari AI di perangkat, serta fleksibilitas AI berbasis cloud melalui kolaborasi terbuka dengan mitra terkemuka di industri untuk menawarkan berbagai fungsi yang dibutuhkan pengguna dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Memperbanyak Peluang dengan On-Device AI 

Kami menciptakan fitur Live Translate karena panggilan suara merupakan fitur esensial dari sebuah smartphone, selain juga menjadi cara berkomunikasi yang intim dan personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: