3. Khoiruddin A, Suwito D. Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Kompetensi Dasar Aksi dan Reaksi Gaya SMK Negeri 7 Surabaya. Jurnal. 2021;11:38–43.
4. Kepala Sekolah. Profil SMK MedikaCom Bandung. https://medikacom.sch.id/sambutan. 2024.
5. Marsudi. Penerapan Model Konstruktivistik Dengan Media File Gambar 3D Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Hasil Belajar. J Pendidik Teknol dan Kejuru. 2016;23(1):16–27.
6. Ghufron MA. Revolusi Industri 4.0: Tantangan, Peluang Dan Solusi Bagi Dunia Pendidikan. In: Seminar Nasional dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat. Jakarta; 2018. p. 332–7.
BACA JUGA:Parasika (Unsika) Raih Gold Award di Penabur International Choir Festival 2024
7. Kemenristekdikti. Panduan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Kemenristekdikti). Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi; 2023.
8. Agussani, Sulasmi E. Professional Social Workers In The Era Of Revolution 4.0 (Case Study In Medan ODH Social Rehabilitation Center). Islam Realitas J Islam Soc Stud. 2021;7(2):1–15.
9. Wulan R, Baihaqie AD, Saputra S. Peningkatan Kemahiran Guru Melalui Kolaboratif Blended Learning Menuju Revolusi Industri 4.0 Di SMP Negeri 271 Jakarta. J PKM Pengabdi Kpd Masy. 2022;05(05):512–9.