116 Perusahaan Terima Penghargaan dari Bupati Karawang, Program TJSLP Mencapai Rp 46,9 Miliar

Jumat 20-09-2024,07:00 WIB
Reporter : WAHYUDI
Editor : Ilham Prayogi

Ridwan Salam juga menjelaskan, nominal akhir yang terlaporkan dalam Forum TSJLP Pemkab Karawang yang mencapai Rp 46,9 miliar itu, kondisi realnya diprediksi jauh lebih besar. Sebab, dari ratusan perusahaan tersebut ada yang tidak dapat menyempaikan laporan jumlah nominal yang dikeluarkan dalam program CSR mereka karena kebijakan perusahaan tersebut.

“Atas dukungan dan kolaborasi yang baik dari seluruh perusahaan dalam program TSJLP, Pemkab Karawang memberikan penghargaan untuk 116 perusahaan. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi, serta program CSR yang disalurkan bisa bermanfaat untuk jangka panjang untuk masyarakat Karawang,” ucap Ridwan Salam dalam sambutannya. 

Pada acara tersebut, Pemkab Karawang juga secara simbolis menerima satu unit mobil untuk perpustakaan keliling yang diberikan oleh PT Astra Daihatsu Motor. Selain itu, Kantor BPN Karawang juga menyerahkan 15 sertifikat aset milik Pemda Karawang yang secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Karawang, H Aep Syaepulloh. 

BACA JUGA:Harhubnas 2024: Transportasi KAI Bandara Terhubung di Medan dan Yogyakarta

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi, Pemeriksaan Bacabup Karawang dan Purwakarta Dilanjut Usai Pilkada?

Acara TJSLP Award juga menggelar acara Talk Show dengan tajuk ‘Bersama TJSLP Menuju Karawang Kasep’ (Kolaboratif, Aman, Sehat, Empati, dan Produktif) dengan narasumber dari Bappeda Jawa Barat, Indonesia Social Sustainability Forum, serta Perwakilan PT Amazone Web Service. (wyd)

Kategori :