Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 24 END Subtitle Indonesia

Jumat 27-09-2024,05:44 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) atau dikenal That Time I Got Reincarnated As A Slime Season 3 episode 24 akan tayang pada hari Jumat, 27 September, sekitar pukul 22:00 WIB.

Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Tempat Streaming

Nonton Tensura S3 bisa disaksikan melalui situs nonton anime resmi dan legal seperti Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Adapun jadwal tayang dan rilis anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 22 dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Visi Misi Nomor Urut 1 di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Dani-Romli : 'Bekasi Berani Nomor Satu'

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa Episode 13 Kapan Rilis? Cek Jadwal dan Tempat Nontonnya

Sinopsis

Musim ketiga dari serial anime Tensei shitara Slime Datta Ken. Setelah mengalahkan Clayman, Rimuru akhirnya menjadi Raja Iblis dan memperluas kekuasaannya atas wilayah Hutan Jura. 

Menghadapi kedatangan para perwakilan ras yang ingin bersekutu, Rimuru memutuskan untuk menggunakan Festival Pendirian sebagai kesempatan untuk menarik perhatian lebih banyak orang ke Kota Takdir. 

Namun, sebenarnya dia memiliki agenda rahasia untuk mendorong gagasan tentang “Kemakmuran Bersama antara Manusia dan Iblis”. 

Namun, petualangan baru Rimuru segera dimulai saat dia mengetahui kedatangan Hinata di Kota Takdir.

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season merupakan salah satu anime garapan Studio 8bit untuk musim Spring 2024. Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 direncanakan tayang sebanyak 24 episode.

Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime dengan judul bahasa Indonesia Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Musim Ketiga itu:

Kategori :