Apa Saja Kelebihan Samsung Galaxy S24 FE yang Baru Masuk Indonesia? Yuk Cek Sekarang

Jumat 27-09-2024,11:48 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Samsung Electronics Co, Ltdhari ini memperkenalkan Galaxy S24 FE, anggota terbaru dalam ekosistem Galaxy AI  yang memberikan pengalaman mobile premiumkepada lebih banyak pengguna.

Diperkuat ProVisual Engine berbasis AI dan fitur Photo Assist dari Galaxy AI, Galaxy S24 FE menghadirkan setup kamera yang telah disempurnakan untuk mendukung pengguna menjadi lebih kreatif. Ponsel ini adalah perangkat yang sempurna untuk bermain game di mana saja dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci, baterai 4.700 mAh yang tahan lama, dan chipset Exynos 2400 series yang mumpuni. 

Galaxy S24 FE juga menawarkan fitur Galaxy AI premium dan konektivitas ekosistem untuk meningkatkan komunikasi, produktivitas, dan kreativitas—semuanya dikemas dalam desain ikonik dan terlindungi oleh sistem keamanan Samsung Knox yang tangguh.

“Kami ingin semua orang dapat menikmati keseluruhan manfaat dari inovasi terbaru kami di perangkat mobile,” kata SeaYoung Lee, Corporate EVP and Head of the Smartphone Research and Development team, Samsung Electronics.“Galaxy AI membuka begitu banyak pengalaman baru bagi lebih banyak orang untuk membantu mereka dalam berkomunikasi serta menjadi lebih kreatif dan produktif. Galaxy S24 FE membawa kinerja dan kemampuan premium Galaxy AI dari S24 series ke lebih banyak pengguna.”

Bebas Berkreasi dengan Kamera dan Fitur Editing yang Disempurnakan dengan AI

Galaxy S24 FE memudahkan setiap pengguna untuk mengambil foto dan video yang menakjubkan. Setup kamera premiumnya dilengkapi lensawide 50MP dan lensa telefoto 8MP dengan opticalzoom 3x—keduanya didukung oleh optical image stabilization (OIS), lensa ultra-wide 12MP dan kamera selfie 10MP. 

Kemampuan sistem kamera ini juga semakin ditingkatkan dengan ProVisual Engine dari Samsung yang dinamis, mesin kamera berbasis AI yang jauh meningkatkan kualitas visual. Memulai debutnya di lini FE, ProVisual Engine menyajikan teknologi yang jauh lebih baik, dengan memanfaatkan algoritma AI canggih untuk menghasilkan detail yang menakjubkan dan tekstur yang sangat halus: 

● Nightography dengan AI image signal processing (ISP) untuk meningkatkan performa di kondisi cahaya minim, memperindah hasil foto di malam hari.

● Bekerja dengan 50MP Adaptive Pixel Sensor pada kamera wide, memungkinkan performa kualitas optik pada zoomlevel dari 2x, di samping zoom optik 3x. AI zoom juga menghasilkan kualitas gambar yang disempurnakan untuk berbagai rentang digitalzoom.

● Object-Aware Engine untuk mengenali pemandangan dan mengoptimalkan warna dalam Super High Dynamic Range (HDR), membuat hasil foto dan video menjadi lebih cerah dan nyata.

Untuk proses editing, fitur Photo Assist akan membantumu mewujudkan ide-ide menjadi kenyataan. Sejak diperkenalkan pada rangkaian Galaxy S24 series, Galaxy AI sangat bermanfaat untuk mengedit gambar dan mengekspresikan kreativitas:  

● Generative Edit menyusun ulang dunia dengan kemampuan memindahkan dan menghapus objek, sehingga pengguna bisa lebih bebas berkreasi

● Portrait Studio  mengedit foto selfie menjadi kartun, komik, lukisan cat air, atau sketsa untuk menambah kesan menarik pada profil online

● Edit Suggestions  dengan cepat menghilangkan objek yang mengganggu, seperti pantulan, semudah satu klik saja

Kategori :